Liga Champions | Detail

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2021-2022, Kamis 16 September

Furqon Al Fauzi
Selasa, 14 September 2021, 12:57 WIB
Prediksi Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2021-2022, Kamis 16 September
Pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo dalam gelaran Liga Spanyol 2021-2022 (Foto: Reuters)

MILAN- Berikut adalah prediksi Inter Milan vs Real Madrid pada laga perdana Grup D Liga Champions 2021-2022 di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Duel Inter Milan versus Real Madrid diyakini bakal berlangsung ketat. Apalagi laga perdana tentunya bakal menghadirkan kesulitan tersendiri bagi kedua tim. 

Inter sebagai tuan rumah pastinya tak akan menjamu tamunya dengan senang hati. Apalagi sang tamu datang dengan torehan apik musim lalu. Ya, Real Madrid selalu berhasil mengalahkan Inter pada dua pertemuan musim lalu, juga di babak grup Liga Champions. 

Real Madrid berhasil mengalahkan Inter dengan skor 2-0 pada kunjungan terakhirnya ke Giuseppe Meazza, markas Inter. Sementara saat berlaga di kandang, Real Madrid juga memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Meski begitu, pelatih anyar Inter Simone Inzaghi, tentu tak ingin debutnya sebagai pelatih di kompetisi Eropa Liga Champions ternoda. Saudara kandung striker legendaris Italia Filippo Inzaghi ini coba menawarkan hal baru bagi I Nerrazuri, julukan Inter. 

“Ini pertandingan yang menarik melawan Real Madrid dan saya akan menikmatinya bersama para pemain,” kata Simone Inzaghi dilansir dari laman Football Italia.

Terkait pemain-pemain yang akan diturunkannya, Simone Inzaghi masih akan melihatnya hingga latihan terakhir sampai jelang pertandingan. Simone Inzaghi sedikit meragukan beberapa pemain kunci yang baru saja tiba dari tugas internasional di Amerika Selatan.

"Saya masih belum melihat Arturo Vidal, Lautaro Martinez, Joaquin Correa dan Matias Vecino," ujar Simone. “Vidal, Lautaro, dan Correa tiba tadi malam, sementara Vecino tiba pagi ini. Saya akan berbicara dengan, kami akan berlatih dan kemudian saya akan memutuskan," ia menambahkan. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.4870 seconds [13]