Liga Italia | Detail

Prediksi Inter Milan Vs Genoa di Liga Italia 2021-2022, Sabtu 21 Agustus

Wikanto Arungbudoyo
Jum'at, 20 Agustus 2021, 19:01 WIB
Prediksi Inter Milan Vs Genoa di Liga Italia 2021-2022, Sabtu 21 Agustus
Inter Milan akan berjuang keras mempertahankan gelar scudetto (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN – Inter Milan memulai perjuangannya mempertahankan scudetto dengan menjamu genoa pada giornata pertama Liga Italia 2021-2021. Duel tersebut akan dilaksanakan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (21/8/2021) mulai pukul 23.30 WIB. 

Sebagai juara bertahan, Inter tentu tak mau menelan malu di laga perdana mereka. Apalagi, ini merupakan kesempatan memamerkan trofi di hadapan pendukung sendiri. Karena itu, anak asuh Simone Inzaghi wajib mengamankan angka penuh. 

Laga kontra Genoa juga menjadi ajang pembuktian bagi Inzaghi. Dia direkrut dari Lazio setelah Inter memutuskan berpisah dengan Antonio Conte. Sang pelatih sadar tugasnya di depan sangat berat karena mewarisi skuad juara. 

“Saya senang sekali dengan pengalaman baru ini dan merasa sangat termotivasi. Saya tahu tugas ini berat, tetapi saya memandangnya sebagai tantangan besar,” papar Inzaghi dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, Jumat (20/8/2021). 

“Saya yakin (penggemar) akan setia mendukung kami musim ini,” tandas pelatih asal Italia tersebut. 

Sementara itu, Genoa jelas tidak mau kalah begitu saja dari Inter Milan. Pelatih Davide Ballardini meminta anak asuhnya untuk bekerja keras dan berkorban luar biasa ketika menyambangi kandang sang juara bertahan. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4774 seconds [12]