Liga Italia | Detail

Prediksi Inter Milan Vs Atalanta di Liga Italia 2021-2022, Sabtu 25 September

Wikanto Arungbudoyo
Jum'at, 24 September 2021, 13:03 WIB
Prediksi Inter Milan Vs Atalanta di Liga Italia 2021-2022, Sabtu 25 September
Inter Milan sanggup menang atas Atalanta dengan skor 1-0 pada pertemuan yang sama musim lalu (Foto: Reuters)

MILAN – Pertandingan seru akan tersaji pada giornata enam Liga Italia 2021-2022 antara Inter Milan vs Atalanta. Laga antara dua klub berkostum biru hitam itu akan terjadi di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (25/9/202) malam WIB. 

Di kubu Inter Milan, pelatih Simone Inzaghi ingin melanjutkan tren positif berupa lima laga tanpa terkalahkan di Liga Italia 2021-2022. Pelatih asal Italia itu terlihat puas lantaran Nerazzurri sukses membungkam keraguan banyak pihak atas aktivitas mereka di bursa transfer. 

“Tidak banyak orang yang menilai Inter Milan begitu tinggi pada musim panas ini. Namun, kami yakin pada kerja keras dan berbicara cukup di lapangan saja,” papar Inzaghi, sebagaimana dimuat pada laman resmi Inter Milan, Jumat (24/9/2021). 

“Kami memandang setiap hari seperti biasa saja. Sekarang, kami akan fokus kepada Atalanta karena persiapan kami sangat mepet,” tegas adik Filippo Inzaghi itu, usai laga kontra Fiorentina.

Start menyeramkan dari Inter Milan itu tidak membuat pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, gentar. Sebaliknya, pria asal Italia itu justru sangat antusiasi menyambut laga kontra La Beneamata

“Sesuai kondisi saat ini, saya melihat Inter Milan dan juga Napoli sebagai kesebelasan-kesebelasan terkuat di Italia,” tutur Gasperini, dikutip dari Football Italia. 

“Semangat yang kami usung haruslah untuk mengetahui seperti apa kami akan melawan mereka nanti. Ini adalah pekan yang penting dalam sudut pandang itu, bukan soalan mengejar poin,” tandas pelatih berusia 63 tahun tersebut. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.0650 seconds [12]