logo
Bola Lainnya | Detail

Prediksi Inggris vs Amerika Serikat: Waktunya Main Serius

Wikku D. Nugroho
Jum'at, 25 November 2022, 15:48 WIB
Prediksi Inggris vs Amerika Serikat: Waktunya Main Serius
Prediksi Inggris vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022. (Foto: Sky Sports).

JAKARTA- Prediksi Inggris vs Amerika Serikat, head to head dan susunan pemain wajib dikulik lagi. Di atas kertas tentu skuad Inggris sangat diunggulkan, hanya dengan melihat kualitas individu para pemainnya.

Timnas Inggris dan Amerika Serikat akan melakoni matchday 2 Grup B Piala Dunia 2022. Pertandingan akan digelar di Al Bayt Stadium pada Sabtu, 26 November 2022. 

Pada laga sebelumnya, skuad The Three Lions berhasil melumat Iran dengan skor akhir 6-2. Gol kemenangan itu dibagi rata oleh Jude Bellingham, Raheem Sterling, Marcus Rashford, Jack Grealish. Sedangkan dua gol dicetak oleh Bukayo Saka. 

Di sisi lain, Amerika Serikat mendapatkan hasil yang berbeda tatkala melawan skuad Wales. Christian Pulisic cs hanya mampu meraih hasil imbang di laga tersebut.

Sebelumnya skuad The Stars & Stripes sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Timothy Weah pada menit ke-36. Namun kapten Timnas Wales, Gareth Bale berhasil mencuri poin lewat tendangan penalti yang dilesakkan pada menit ke-82.

Bagaimana prediksi Inggris vs Amerika Serikat? Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkapnya; 

Timnas Amerika Serikat

Prediksi Inggris vs Amerika Serikat

Sejauh ini, Inggris dan Amerika Serikat sudah bertemu sebanyak 11 kali. Skuad The Three Lions berhasil unggul dengan catatan kemenangan sebanayak 8 kali.

Tim Inggris juga berhasil mencetak 39 gol dalam 11 kali pertemuan tersebut. Sedangkan Amerika Serikat tercatat baru mampu menang atas Inggris sebanyak 2 kali.  

Dalam skuad Inggris kini diperkuat oleh beberapa pemain yang sedang top perform seperti Jude Bellingham, Declan Rice dan Bukayo Saka. Tentu mereka akan menjadi tumpuan utama di skuad The Three Lions

Namun kabar buruk, Harry Kane tidak dapat dimainkan lantaran cedera pergelangan kaki. Diprediksi bila Marcus Rashford ataupun Raheem Sterling akan menjadi ujung tombak Inggris. 

Skuad Amerika Serikat juga memiliki beberapa pemain yang kini tengah tampil apik bermain di kompetisi Eropa. Beberapa nama tersebut adalah Christian Pulisic, Weston McKennie, dan Timothy Weah. 

Diprediksi jika Inggris akan menang atas Amerika Serikat dengan skor tipis 2-1. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1816 seconds [13]