Liga Indonesia | Detail

Prediksi Line Up PSM Makassar vs Bali United: Juku Eja Andalkan Pemain Lokal di Lini Depan

M. Srahlin Rifaid
Kamis, 14 Oktober 2021, 15:07 WIB
Prediksi <i>Line Up</i> PSM Makassar vs Bali United: Juku Eja Andalkan Pemain Lokal di Lini Depan
Skuad PSM Makassar di Liga 1 2021-2022 (Foto: Liga Indonesia Baru)

MAKASSAR - PSM Makassar akan melakoni pekan ketujuh Liga 1 musim 2021-2022, Minggu (17/10/2021) di Stadion Sultan Agung, Bantul Jawa Tengah. Skuad Juku Eja berhadapan dengan tim posisi tiga klasemen sementara Liga 1, Bali United

Pertandingan antara PSM Makassar vs Bali United diprediksi bakal berlangsung ketat dan seru. Hal ini mengingat PSM maupun Bali United sama-sama meraih hasil imbang di Matchday keenam. 

Pada pertandingan sebelumnya, pasukan Ramang imbang 1-1 dengan Persib Bandung. Sementara Serdadu Tridatu berbagi angka dengan PS Tira Kabo.

Mendapatkan hasil kurang maksimal di laga sebelumnya membuat Wiljan Pluim dan kawan-kawan diyakini bakal tampil mati-matian untuk meraih tiga poin penuh. Meski demikian, hal tersebut jelas bukan perkara mudah karena Bali United memiliki materi pemain berkelas.

PSM Makassar vs Persib Bandung (Foto: Liga Indonesia Baru)

Hanya saja PSM, memiliki catatan positif ketika berhadapan tim bertabur bintang. Contohnya ketika mereka beradu kekuatan dengan Madura United dan Persib. Semuanya berakhir seri.  Para penggawa Juku Eja memiliki daya semangat tinggi jika menghadapi tim level diatasnya. 

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija  mengakui laga ini sangat ketat. Saat ini jajaran pelatih lebih fokus membenahi lini belakang.  

"Sekarang kita lebih fokus untuk memperbaiki lini belakang," kata pelatih PSM itu,  Kamis (14/10/2021).

Berhadapan dengan Bali United, PSM harus kehilangan penyerang utamanya. Anco Jansen absen karena akumulasi kartu kuning. Dia sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Absen pemain asal Belanda itu membuka peluang bagi Saldi. Pemain kelahiran 9 Maret 1995 ini kemungkinan akan menjadi tumpuan gol bagi PSM. Selain Saldi, ada beberapa nama yang bisa menggantikan posisi Anco seperti Ilham Udin Armaiyn. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2636 seconds [13]