Liga Spanyol | Detail

Prediksi Formasi Barcelona Musim 2022-2023 Lengkap, Formasi Baru Untuk Lewandowski?

Sulthan Muafa
Rabu, 08 Juni 2022, 04:45 WIB
Prediksi Formasi Barcelona Musim 2022-2023 Lengkap, Formasi Baru Untuk Lewandowski?
Fans FC Barcelona sangat dinantikan formasi terbarunya

JAKARTA-Prediksi formasi Barcelona untuk musim 2022-2023 menjadi topik bahasan menarik untuk dikupas. Sebab ini akan menjadi gambaran taktik yang dipersiapkan oleh Xavi Hernandez demi peroleh kemenangan maupun gelar di musim selanjutnya.

Nantinya Blaugrana ada kedatangan wajah-wajah baru yang hadir ke Camp Nou untuk memperkuat skuadnya. Hal ini agar tim Barcelona bisa bangkit seutuhnya dan penampilannya jauh lebih baik dari musim sebelumnya.

Sudah ada dua kandidat yang bakalan datang ke skuad Blaugrana untuk musim depan. Diantaranya Franck Kessie dan Christensen. 

Baik Kessie maupun Christensen, keduanya telah berstatus bebas transfer. Maka dari itu selaku presiden Joan Laporta menginginkan kedua pemain tersebut untuk gabung ke Barcelona.

Bahkan bukan hanya kedua pemain tersebut rumornya Azpilicueta dari Bek Chelsea dan Robert Lewandowski sang striker tajam Bayern Munchen bakal merapat ke Camp Nou. Tinggal menunggu kesepakatan antara pemain maupun pihak Barcelona.

Usai mendatangkan beberapa pemain, Blaugrana pun juga merombak sederet pemain untuk dijualkan ke klub lain. Sebab ini merupakan bagian dari rencana yang tidak sesuai taktik yang dibuat oleh Xavi

Berikut Sportstars akan merangkum mengenai prediksi Barcelona untuk musim 2022-2023. Penasaran? Yuk simak di bawah ini

Prediksi Formasi Barcelona Musim 2022/2023

Berdasarkan dari berbagai sumber, skuad Barcelona kerap memakai skema 4-3-3. Inilah susunan sebelas pemain line up dalam rencana Xavi;

Posisi penjaga gawang masih dipegang oleh Ter Stegen. Bek sektor kiri ada Jordi Alba sedang kan dua pertahanan tengah diberikan kepada Christensen dan Gerard Pique. Lalu bek kiri diemban oleh Dani Alves.

Sementara gelandang bertahan dipercayai oleh Sergio Busquets. Dua gelandang serang ada Pedri dan Franck Kessie. Kemudian lini serang bagian kiri ada Memphis Depay lalu kiri ada Ferran Torres dan sebagai ujung tombak lini serang diberikan kepada Pierre-Emerick Aubameyang.

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1443 seconds [13]