Liga Inggris | Detail

Prediksi Everton vs Liverpool di Liga Inggris 2021-2022, Rabu 1 Desember

Furqon Al Fauzi
Selasa, 30 November 2021, 12:54 WIB
Prediksi Everton vs Liverpool di Liga Inggris 2021-2022, Rabu 1 Desember
LIVERPOOL - Pemain Liverpool melakukan selebrasi usai mencetak gol. Laga Liverpool vs Southampton berakhir dengan kemenangan telak bagi The Reds dengan skor 4-0. Bermain di Stadion Anfield, Sabtu (27/11/2021) malam WIB tuan rumah mendominasi pemainan

LIVERPOOL - Berikut adalah prediksi Everton versus Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Goodison Park, Rabu, 1 Desember 2021 atau kamis dini hari WIB. Duel ini diyakini bakal tidak mudah bagi tuan rumah maupun tamu. 

Meskipun Liverpool dalam tren yang bagus belakangan ini, namun laga bertajuk Derby Merseyside selalu tidak mudah. Musim lalu, Liverpool punya kenangan buruk dalam laga melawan Everton.

Salah satu bek andalannya yakni Virgil Van Dijk terpaksa mengakhiri musim sangat cepat akibat cedera setelah berbenturan dengan kiper Everton Jordan Pickford. Insiden tersebut sangat membuat pelatih Liverpool Jurgen Klopp trauma.

“Pertemuan kedua tim selalu menyuguhkan laga yang berbeda, jadi saya tidak terlalu menyukai kerasnya laga, menurut saya itu terlalu berlebihan,” kata Klopp dilansir dari Goal.

“Saya menyukai sepak bola yang mengandalkan fisik, saya tidak punya masalah soal itu karena kami juga memainkan hal tersebut. Namun pada laga derby para pemain terkadang bermain terlalu keras,”Klopp menambahkan.

“Namun, kami punya kesempatan untuk menyaksikan Everton besok, dan kami akan mempersiapkan diri untuk laga derby nanti." Liverpool sendiri diyakini akan membawa semua pemain terbaiknya pada laga nanti. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1103 seconds [12]