logo
Liga Italia | Detail

Prediksi Empoli vs AC Milan di Liga Italia 2022-2023: Rossoneri Tak Boleh Terpeleset

Hadi Febriansyah
Jum'at, 30 September 2022, 21:01 WIB
Prediksi Empoli vs AC Milan di Liga Italia 2022-2023: Rossoneri Tak Boleh Terpeleset
AC Milan menang 2-1 Sampdoria pada lanjutan Liga Italia 2022-2023 (Foto: REUTERS)

EMPOLI - AC Milan akan berhadapan dengan Empoli pada pertandingan pekan kedelapan Liga Italia 2022-2023 yang dilangsungkan di Stadio Carlo Castellani Minggu, (2/10/2022) dini hari WIB.

AC Milan tidak boleh terpeleset pada pertandingan kali ini. Hal ini karena mereka harus bisa menjaga konsistensi tim demi bisa mempertahankan gelar juara Liga Italia yang musim lalu baru saja mereka dapatkan.

Dalam laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Milan dipaksa menelan kekalahan pertama mereka di Serie A musim ini. Rossoneri takluk 1-2 dari sang tamu Napoli. 

AC Milan
AC Milan

Satu-satunya gol yang dicetak oleh AC Milan pada laga tersebut dilesatkan oleh Olivier Giroud. Gol tersebut juga tak cukup untuk membawa mereka mengamankan setidaknya satu poin pada laga melawan Napoli.

Milan pun diyakini akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke markas Empoli. Selain memburu tiga poin, mereka juga perlu membangun momentum jelang laga tandang kontra Chelsea di Liga Champions tengah pekan nanti.

Skuad asuhan Stefano Pioli ini juga mendapatkan tambahan amunisi penting untuk lawatan ke Carlo Castellani. Rafael Leao, yang absen lawan Napoli akibat skorsing, sudah bisa kembali memperkuat Rossoneri.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1816 seconds [13]