Liga Inggris | Detail

Prediksi Crystal Palace Vs Man United di Liga Inggris 2021-2022: Beri Pendukung Hiburan

Wikanto Arungbudoyo
Sabtu, 21 Mei 2022, 19:45 WIB
Prediksi Crystal Palace Vs Man United di Liga Inggris 2021-2022: Beri Pendukung Hiburan
Man United menang 1-0 atas Crystal Palace pada pertemuan pertama di Liga Inggris 2021-2022 (Foto: Premier League)

LONDON – Laga pekan ke-38 Liga Inggris 2021-2022 antara Crystal Palace vs Manchester United, sedianya menjadi hiburan bagi pendukung kedua kesebelasan. Laga Crystal Palace vs Manchester United itu akan digelar di Stadion Sellhurst Park, London, Minggu (22/5/2022) pukul 22.00 WIB.

Bagi pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira, laga ini bisa menjadi cetak biru untuk menatap musim depan. Apalagi, The Eagles baru saja kalah pada laga tengah pekan melawan Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool. 

“Kami sudah melakukan yang terbaik, namun kami tidak selalu membuat keputusan yang tepat,” tutur Vieira, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (21/5/2022).

“Tentu saja, kami harus terus bekerja dan meningkatkan diri. Ada cukup banyak ruang bagi kami untuk terus berbenah,” sahut pelatih asal Prancis itu.

Fred Rodrigues mencetak gol kemenangan Man United atas Crystal Palace (Foto: Premier League)
Fred Rodrigues mencetak gol kemenangan Man United atas Crystal Palace (Foto: Premier League)

Di kubu Man United, pelatih Ralf Rangnick juga ingin anak asuhnya lebih baik ketimbang laga terakhir kontra Brighton & Hove Albion yang berakhir memalukan. Apalagi, pertandingan ini menentukan kompetisi mana di Eropa yang akan dijalani The Red Devils musim depan.

“Saya yakin pemain ingin mengoreksi banyak kesalahan dan menunjukkan kepada semua orang bisa bermain jauh lebih baik ketimbang pertandingan melawan Brighton,” tegas Rangnick, dikutip dari laman resmi Man United.

“Saya juga yakin anak-anak lebih senang bermain di Liga Europa ketimbang Liga Konferensi Eropa. Walau bermain di Kamis malam, tentu ada perbedaan besar bagi klub seperti Man United,” tutup pelatih asal Jerman itu.

Memang, Man United lebih berkepentingan dalam pertandingan ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ingin menghibur pendukung setelah melalui musim yang sulit. Tiket ke Liga Europa bisa menjadi hiburan tersendiri, alih-alih terjerembab ke kasta ketiga kompetisi Eropa.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1516 seconds [13]