Liga Inggris | Detail

Prediksi Chelsea Vs Liverpool di Final Piala FA 2021-2022, Misi Revans The Blues

Saliki Dwi Saputra
Jum'at, 13 Mei 2022, 15:50 WIB
Prediksi Chelsea Vs Liverpool di Final Piala FA 2021-2022, Misi Revans <i>The Blues</i>
Pertandingan Chelsea vs Liverpool (REUTERS)

LONDON - Berikut prediksi Chelsea vs Liverpool di Final Piala FA 2021-2022, Sabtu (14/5/2022) malam WIB. The Blues mengusung misi balas dendam alias revans dari kekalahan di ajang Piala Liga 2021-2022.

Sebelumnya pasukan Thomas Tuchel dipaksa menyerah dalam drama adu penalti atas The Reds usai bermain imbang 0-0. Liverpool pun keluar sebagai juara dengan skor 11-10 dalam babak tos-tosan pada 27 Februari silam.

Kini Chelsea pun berusaha untuk memetik trofi pertama mereka musim ini. Secara matematis, Piala FA memang menjadi gelar paling realistis bagi Tuchel.

Maklum saja, mereka sudah dipastikan tidak akan meraih gelar Liga Inggris dan sebelumnya juga kandas dari ajang Liga Champions. Oleh sebab itu Chelsea memiliki motivasi kuat untuk memenangkan laga ini.

Chelsea vs Liverpool
Chelsea vs Liverpool

Bahkan demi mendongkrak pemain Romelu Lukaku juga diiming-imingi bonus besar. Sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (13/5/2022), setiap pemain Chelsea akan mendapatkan uang Rp17 miliar andai bisa menjuarai Piala FA musim ini.

Dana segar tersebut akan dibagi rata ke masing-masing pemain. Sekadar informasi, para pemain Chelsea memang selalu mendapatkan bonus jika berhasil memenangkan trofi.

Thomas Tuchel pun cukup percaya diri timnya menang atas Liverpool. Kemenangan 3-0 atas Leeds United pada tengah pekan ini menjadi modal baik melawan The Reds.

“Kami membutuhkan permainan seperti ini. Kami bermain sangat baik sejak awal, menjaga fokus dan intensitas tinggi kami. Kami pantas menang,” ucap Tuchel, dikutip dari BBC, Kamis (12/5/2022).

“Ini adalah permainan yang harus kami teruskan. Kami tahu apa yang akan terjadi selanjutnya (Final Piala FA). Ini modal buat lawan Liverpool di final Piala FA,” pungkasnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1337 seconds [13]