Liga Champions | Detail

Prediksi Barcelona Vs Benfica di Liga Champions 2021-2022, Rabu 24 November

Wikanto Arungbudoyo
Senin, 22 November 2021, 18:06 WIB
Prediksi Barcelona Vs Benfica di Liga Champions 2021-2022, Rabu 24 November
Darwin Nunez memastikan Benfica menang 3-0 atas Barcelona (Foto: Reuters/Pedro Nunes)

BARCELONAMisi balas dendam diusung Barcelona pada matchday lima Liga Champions 2021-2022. Blaugrana akan sekuat tenaga membalas Benfica, yang mempermalukan mereka dengan skor 0-3, pada matchday dua Grup E Liga Champions 2021-2022 di Lisbon, Portugal, pada Oktober silam. 

Pelatih anyar Barcelona, Xavi Hernandez, menikmati debut manis akhir pekan silam di Liga Spanyol 2021-2022 dengan kemenangan melawan rival sedaerah, Espanyol. Namun, dia menganggap laga Barcelona vs Benfica adalah medan perang yang berbeda. 

“Saya cukup tenang. Namun, Liga Champions adalah perang yang berbeda,” tutur Xavi, dilansir dari Mundo Deportivo, Senin (22/11/2021). 

“Anak-anak sudah bekerja dengan hebat hari ini (Minggu 21 November 2021). Kami punya final lainnya,” imbuh arsitek tim asal Spanyol tersebut. 

Di kubu Benfica, As Aguias bakal melakukan segalanya untuk menang, termasuk mengulangi taktik jitu di pertemuan pertama. Pelatih Benfica, Jorge Jesus, sudah tahu caranya untuk menaklukkan Barcelona kedua kalinya. 

“Untuk mengalahkan Barcelona, kami harus sangat kuat dalam proses bertahan. Barcelona pasti bermain dengan mendominasi penguasaan bola seperti biasa,” papar Jesus usai laga pertama lalu, dikutip dari laman resmi UEFA. 

“Yang penting buat kami, operan terakhir mereka tidak menembus pertahanan. Lalu, kami harus kuat dalam serangan balik dan mencetak gol,” imbuh pria asal Portugal tersebut. 

Laga di Stadion Camp Nou tersebut berarti sangat penting buat kedua kesebelasan. Barcelona saat ini duduk di peringkat dua klasemen Grup E dengan nilai enam. Sementara itu, Benfica bertengger di posisi tiga dengan nilai empat. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3930 seconds [12]