logo
Liga Indonesia | Detail

Prediksi Bali United vs Persikabo: Laskar Padjajaran Siapkan Kejutan Untuk Tuan Rumah

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 29 September 2022, 19:30 WIB
Prediksi Bali United vs Persikabo: Laskar Padjajaran Siapkan Kejutan Untuk Tuan Rumah
Pemain Persikabo 1973 merayakan gol ke gawang PSS Sleman (Foto: Instagram/@officialpersikabo)

GIANYAR - Bali United tentu ingin kembali ke jalur kemenangan usai di laga sebelumnya ditumbangkan Persis Solo. Namun hal itu tidak akan berjalan mudah sebab Tira Persikabo 1973 tengah menyiapkan kejutan untuk sang tuan rumah.

Ya, Bali United akan menjamu Persikabo pada pekan 11 Liga 1 2022-2023, Jumat 30 September 2022. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- akan diuntungkan dengan hadirnya suporter lantaran bermain di kandang sendiri, Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar.

Persiapan pelatih Bali United, Stefano Cugurra untuk membawa timnya ke jalur kemenangan tidak muluk-muluk. Teco -sapaan akrabnya- hanya mempersiapkan teknik dan fisik pemain, seperti di sesi-sesi latihan sebelumnya.

“Kita punya waktu cukup buat latihan semua aspek dalam sepak bola, fisik dan teknik, semua pemain sudah bekerja keras dalam latihan, besok juga kita harus kerja keras lawan Persikabo buat dapat hasil positif di rumah,” kata Teco pada jumpa pers yang berlangsung pada Kamis (29/9/2022).

Dapat disimpulkan bahwa Bali United tidak memiliki persiapan khusus. Bukan tanpa sebab, mereka memang lebih diunggulkan pada laga kali ini.

Namun Bali United tetap tidak boleh jumawa. Sebab, pelatih Persikabo, Djadjang Nurjaman tengah menyiapkan oleh-oleh dari Bogor berupa kejutan.

“Kami menyadari bahwa yang kami hadapi adalah tim papan atas, calon juara, kami mewasapadai betul-betul kualitas mereka secara tim, mereka jauh di atas kami, tetapi kami ke Bali mengincar poin sempurna,” kata Djanur pada jumpa pers jelang laga.

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1824 seconds [13]