logo
Bola Lainnya | Detail

Prediksi Bali United vs Kaya Iloilo di AFC Cup 2022: Mengintip Peluang Lolos

Hadi Febriansyah
Kamis, 30 Juni 2022, 05:30 WIB
Prediksi Bali United vs Kaya Iloilo di AFC Cup 2022: Mengintip Peluang Lolos
Irfan Jaya sempat membawa Bali United memimpin 1-0 atas Visakha FC (Foto: Twitter/@BaliUtd)

GIANYAR - Bali United akan mejalani pertandingan hidup mati pada Grup G AFC Cup 2022 ketika berhadapan dengan Kaya Iloilo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (30/6/2022).

Ini menjadi pertandingan penting untuk Bali United FC. Pasalnya tim asuhan Stefano Cugurra ini masih mencoba mengintip peluang untuk lolos ke babak selanjutnya di ajang AFC Cup 2022 ini.

Peluang Bali ini memang sangat tipis untuk lolos. Pasalnya di laga sebelumnya, Serdadu Tridatu dipaksa kalah 2-5 dari Visakha FC, pada Senin 27 Juni 2022 silam. Irfan Jaya dkk kena comeback usai unggul lebih dulu.

Dengan hasil itu, Bali United kini hanya bertengger di posisi kedua Grup G. Mereka mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan. Alhasil, kans Bali United untuk berbicara banyak di AFC Cup 2022 semakin menipis.

Meskipun menang di laga terakhir melawan Kaya Iloilo FC pada Kamis 30 Juni 2022,  tidak akan menjami nasib Bali United. Sebab, yang berhak lolos ke babak selanjutnya adalah runner-up terbaik.

Menurut Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra, situasi yang dialami Bali United memang sangatlah sulit. Salahnya, mereka harus kalah denganbanyak kebobolan pada laga melawan Visakha kemarin.

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1804 seconds [12]