logo
Liga Spanyol | Detail

Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid: Pertegas Hegemoni di Ibu Kota

Wikanto Arungbudoyo
Sabtu, 17 September 2022, 23:32 WIB
Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid: Pertegas Hegemoni di Ibu Kota
Atletico Madrid mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 pada pertemuan terakhir di Wanda Metropolitano (Foto: Atletico Madrid)

MADRID – Laga derby antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan tersaji pada jornada enam Liga Spanyol 2022-2023. Duel antara Atletico Madrid vs Real Madrid itu bakal dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Sayangnya, pertandingan kali ini sedikit terganggu oleh kasus rasisme yang menimpa winger Madrid Vinicius Jr. Pun begitu, pelatih Atletico Diego Simeone tak mau isu tersebut terlalu banyak dibahas. Dia hanya fokus pada tugas ke depan, yakni meruntuhkan hegemoni Los Blancos di ibu kota. 

“Saya fokus pada apa yang menjadi urusan sebagai pelatih, tentang bagaimana mencari cara menampilkan permainan yang bagus pada partai derby,” tukas Simeone, dikutip dari Marca, Sabtu (17/9/2022).

Derby selalu terasa spesial buat kami dan juga para penggemar. Lawan sudah tampil dalam level tertinggi dalam beberapa tahun terakhir. Mereka selalu dekat dengan kemenangan, tetapi kami harus menyikapi laga ini dengan antusias,” kata pria asal Argentina itu.

Sementara itu, pelatih Carlo Ancelotti yakin betul Vinicius tak akan begitu terpengaruh dengan ujaran rasisme yang menimpanya. Senada dengan Simeone, dia yakin pertandingan ini akan sangat kompetitif sejak menit awal.

“Vini baik-baik saja dan ingin bermain. Ini akan menjadi pertandingan yang kompetitif karena kedua kesebelasan diperkuat pemain-pemain berkualitas,” papar Ancelotti, dilansir dari Marca.

“Pertandingan akan (berjalan) terbuka, tetapi tidak ada yang pasti. Rivalitas semacam ini adalah hal yang normal,” tandas pria asal Argentina itu.

Vinicius memang bisa menjadi pembeda pada laga kali ini. Pemain asal Brasil itu bakal diandalkan untuk menjadi pencetak gol utama. Sebab, Ancelotti belum bisa memastikan apakah Karim Benzema bakal merumput atau masih menepi.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1703 seconds [13]