Liga Champions | Detail

Prediksi Atletico Madrid Vs AC Milan di Liga Champions 2021-2022, Kamis 25 November

Hendry Kurniawan
Selasa, 23 November 2021, 21:23 WIB
Prediksi Atletico Madrid Vs AC Milan di Liga Champions 2021-2022, Kamis 25 November
AC Milan vs Atletico Madrid pada ajang Liga Champions di San Siro (FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo).

MADRID - Laga akbar bakal tersaji dalam matchday kelima babak penyisihan Grup B Liga Champions 2021-2022 kala Atletico Madrid menjamu AC Milan. Duel tersebut akan dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Atletico sejatinya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Selain karena bakal tampil di kandang sendiri, Los Rojiblancos juga sedang dalam performa bagus. Di pertandingan terakhir, Atletico menang 1-0 atas Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022.

Ditambah lagi, pada laga melawan nanti pelatih Diego Simeone bisa memainkan Antoine Griezmann. Kepastian ini didapat lantaran Atletico berhasil memenangkan banding yang mereka ajukan.

Di sisi lain, Milan baru saja menelan kekalahan perdana mereka di ajang Liga Italia 2021-2022. Rossoneri dibekuk 3-4 oleh Fiorentina di Artemio Franchi. Nampak dalam pertandingan tersebut Milan mengalami kesulitan lantaran ditinggal sejumlah pemain intinya.

Hingga saat ini, Mike Maignan masih dalam masa penyembuhan setelah operasi. Maka dari itu, pos penjaga gawang pun diisi oleh Ciprian Tatarusanu. Sayangnya, kiper berpaspor Rumania itu masih belum bisa sepenuhnya menjawab ekspektasi fans. Di laga kontra Fiorentina, Tatarusanu melakukan blunder yang berujung gol.

Selain itu, Milan juga masih kehilangan Davide Calabria yang mengalami cedera. Maka dari itu, sektor bek kanan dipercayakan kepada pemain muda Pierre Kalulu. Sedangkan di lini penyerangan, Ante Rebic dipastikan absen karena cedera. 

Tak ayal, Milan kembali mengandalkan Rafael Leao. Tentunya diharapkan Leao tidak mengalami kelelahan karena terus menerus bermain. Pada situasi seperti ini, pelatih Stefano Pioli ditantang untuk bisa secara cerdas dan cermat meramu taktik.

Berdasarkan kondisi ini, Atletico pun diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Apalagi, Milan sendiri belum pernah sekalipun meraih kemenangan di pentas Liga Champions 2021-2022. Saat ini Rossoneri menempati posisi juru kunci Grup B dengan satu poin, hasil dari empat kali bertanding.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3855 seconds [13]