Liga Italia | Detail

Prediksi Atalanta Vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022

Hendry Kurniawan
Sabtu, 15 Januari 2022, 06:35 WIB
Prediksi Atalanta Vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022
Inter Milan vs Atalanta dalam gelaran Liga Italia 2021-2022 (Foto: Reuters)

BERGAMO - Duel akbar akan tersaji di giornata ke-22 Liga Italia 2021-2022 kala Atalanta menjamu sang juara bertahan, Inter Milan. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Inter sejatinya sedang dalam tren positif dan diselimuti rasa percaya diri tinggi. Bagaimana tidak, pasalnya dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Nerazzurri berhasil meraih 10 kemenangan.

Paling terbaru, skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut menumbangkan Juventus di ajang Piala Super Italia dengan skor 2-1. Tak hanya itu, semua pemain Inter berada dalam kondisi bugar dan siap diturunkan. Tercatat hanya Arturo Vidal saja yang harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Sementara itu, performa Atalanta musim ini bisa dibilang belum stabil. Mereka hanya sekali menang dari tiga pertandingan terakhir di Liga Italia. Apalagi La Dea sempat digilas dengan skor telak 1-4 oleh AS Roma.

Kondisi semakin diperparah lantaran banyak pemain Atalanta yang mengalami cedera. Nama-nama seperti Duvan Zapata, Robin Gosens, Rafael Toloi, hingga Davide Zappacosta disinyalir bakal absen melawan Inter.

Kondisi ini tentu membuat pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, harus memutar otak. Atalanta sendiri dituntut untuk bisa meraih kemenangan atas Inter karena posisi mereka di empat besar tengah terancam.

Saat ini Atalanta mengemas 41 poin, hanya unggul tiga angka atas Juventus yang ada di urutan kelima. Sedangkan Inter menempati posisi puncak dengan koleksi 49 poin.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1075 seconds [12]