Liga Italia | Detail

Prediksi Atalanta Vs AC Milan di Liga Italia 2021-2022, Senin 4 Oktober

Hendry Kurniawan
Minggu, 03 Oktober 2021, 09:15 WIB
Prediksi Atalanta Vs AC Milan di Liga Italia 2021-2022, Senin 4 Oktober
Pemain AC Milan selebrasi (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

BERGAMO - Atalanta akan menjamu AC Milan dalam lanjutan giornata ketujuh Liga Italia 2021-2022 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia. Pada pertandingan yang bakal dilangsungkan Senin (4/10/2021) dini hari WIB itu, kedua tim diprediksi akan bermain imbang.

AC Milan sejatinya sedang dalam tren positif. Meski mereka kalah dua kali di ajang Liga Champions 2021-2022, skuad asuhan Stefano Pioli itu tampil perkasa dalam pentas Liga Italia musim ini.

Dari enam kali bertanding, Milan sukses meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang. Selain itu, Rossoneri juga punya catatan pertahanan yang baik. Sejauh ini gawang Mike Maignan baru bobol tiga kali di liga domestik.

Sementara itu, Atalanta masih mencoba untuk menemukan konsistensinya. Dari enam pertandingan di liga, tim arahan Gian Piero Gasperini itu baru mendapat tiga kemenangan dan seri dua kali.

Kendati demikian, Atalanta boleh sedikit percaya diri dalam menghadapi Milan dini hari nanti. Karena pada faktanya dalam beberapa musim belakangan, mereka selalu berhasil membuat Rossoneri kewalahan. Musim lalu La Dea bahkan menang 3-0 atas Milan di San Siro.

Stefano Pioli sendiri tak pernah memandang remeh Atalanta. Menurutnya Josip Ilicic dan kolega merupakan tim yang memiliki kekuatan pada taktik, teknik, bahkan secara fisik.

"Saya menyaksikan pertandingan (Atalanta) melawan Inter (Milan) dan itu spektakuler. Ini adalah tim yang kuat dalam segala hal, secara taktik, teknis, fisik, saya menduga Atalanta bakal tampil sebagai tim yang penuh tekad dan komplet," ujar Pioli, dinukil dari Football Italia, Minggu (3/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1925 seconds [12]