Liga Inggris | Detail

Prediksi Arsenal Vs Newcastle United di Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 27 November

Saliki Dwi Saputra
Jum'at, 26 November 2021, 17:30 WIB
Prediksi Arsenal Vs Newcastle United di Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 27 November
Mikel Arteta dan para pemain Arsenal (Foto: REUTERS)

LONDON - Berikut prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu (27/11/2021) malam WIB. Laga ini akan menjadi ajang kebangkitan tuan rumah dimana rekor positif mereka harus diputus oleh Liverpool di pekan sebelumnya. Bahkan Tim Meriam London kalah dengan margin besar, yakni 0-4.

Konsistensi rasanya harus ditunjukan oleh Arsenal supaya bisa kembali ke posisi atas Liga Inggris. Tampil sebagai tuan rumah, Bukayo Saka dan kolega diharapkan mampu bangkit untuk melumat Newcastle di kandang mereka.

Terlebih The Gunners punya rekor lebih superior dibandingkan calon lawannya. Tercatat Arsenal selalu unggul atas Newcastle dalam 10 pertemuan terakhir mereka.

Liverpool kalahkan Arsenal 4-0 (Foto: REUTERS)
Liverpool kalahkan Arsenal 4-0 (Foto: REUTERS)

Mikel Arteta diprediksi tidak akan memiliki masalah besar jelang laga ini. Duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette kemungkinan akan menjadi opsi utama di lini depan.

Terbaru, kondisi gelandang mereka Granit Xhaka dikabarkan telah mengalami tren positif. Meski tidak akan diturunkan di awal, pemain Swiss itu mungkin saja akan diberi kesempatan bermain.

Di lini bekangan, Arteta kemungkinan akan mempercayakan Kieran Tierney untuk menggantikan Nuno Tavares. Pemain asal Portugal tersebut sebelumnya tampil kurang baik saat The Gunners dibantai The Reds di Anfield. Jika berjalan sesuai strategi besar kemungkinan Arsenal menguasai laga esok malam.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2549 seconds [13]