logo
Liga Italia | Detail

Prediksi AC Milan vs Udinese di Liga Italia 2022-2023: Lupakan Scudetto, Awali Musim dengan Kemenangan

Hadi Febriansyah
Jum'at, 12 Agustus 2022, 14:01 WIB
Prediksi AC Milan vs Udinese di Liga Italia 2022-2023: Lupakan <i>Scudetto</i>, Awali Musim dengan Kemenangan
Pemain AC Milan melakukan selebrasi (Media AC Milan)

MILAN - AC Milan akan berhadapan dengan Udinese pada pertandingan perdana Liga Italia 2022-2023 yang akan dilangsungkan di San Siro, Milan, Sabtu (13/8/2022) pukul 23.30 WIB.

AC Milan harus melupakan euforia gelar juara musim lalu. Skuad asuhan Stefano Pioli ini harus membuka kompetisi dengan meraih kemenangan. Karena tidak ada cara yang lebih baik untuk membuka musim baru Liga Italia dengan kemenangan.

AC Milan memang diyakini akan tetap menjalani musim dengan konsisten. Pasalnya skuad yang dimiliki saat ini tidak jauh berbeda dengan musim lalu. Mereka hanya kehilangan Franck Kessie yang hijrah ke Barcelona.

Tidak hanya itu saja, AC Milan juga tidak menjalani bursa transfer dan pramusim yang sempurna, tetapi mereka diyakini percaya diri akan mengarungi musim perdananya dengan lambang scudetto di dada setelah sekian lama.

Sejumlah target utama sukses mereka datangkan seperti Charles De Ketelaere dan Divock Origi guna menambal sektor gelandang serang dan striker sentral yang memang tidak terlalu dalam musim lalu.

Akan tetapi, Udinese bukan lawan yang mudah dihadapi terutama pada giornata pertama. I Friulani sudah lebih dulu masuk ke mode kompetitif usai menjalani laga ronde pertama Coppa Italia kontra FeralpiSalo pekan lalu dan menang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1626 seconds [13]