Hobi | Detail

Pre Registration Game Rapid Fire Telah Dimulai

Hadi Febriansyah
Selasa, 26 Oktober 2021, 12:21 WIB
Pre Registration Game Rapid Fire Telah Dimulai
Game Rapid Fire (Istimewa)

JAKARTA - PT Esports Star Indonesia (ESI) menunjukkan keseriusannya dalam industri game dan bekerja sama dengan pengembang game shooting asal korea Selatan, LightningVR.co. Ltd. (LVR) untuk segera merilis game online first person shooter, Rapid Fire.

Di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN), PT ESI berperan sebagai game developer, game publisher, talent management, dan juga penyelenggara esports competition.

Sebagai game developer, PT ESI telah merilis dua mobile games yaitu Kiko Run dan juga Lola Bakery baik di Indonesia dan di internasional. Kedua mobile games tersebut diadaptasi dari serial animasi “Kiko” yang tayang di RCTI setiap hari Minggu. 

PT ESI selaku game publisher, tahun ini akan meluncurkan salah satu gamenya yaitu Rapid Fire. Game Rapid Fire merupakan game first person shooter atau FPS yang lebih menegangkan dan seru.

Dengan gameplay dan storyline yang lebih menarik yang lebih menarik, Rapid Fire akan menjadi game yang bisa dimainkan oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan tentunya akan bersaing dalam industry game online secara global.

Game Rapid Fire sudah membuka pre-registration pada tanggal 24 Oktober 2021. Pre-registration ini ditujukan untuk khalayak umum, khususnya para gamers yang sudah tidak sabar menantikan perilisan game Rapid Fire. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2069 seconds [13]