Basket | Detail

Prawira Bandung Atasi Pacific Caesar Surabaya di Laga Perdana IBL 2022

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sabtu, 15 Januari 2022, 14:43 WIB
Prawira Bandung Atasi Pacific Caesar Surabaya di Laga Perdana IBL 2022
Prawira Bandung raih hasil positif di partai pembuka IBL 2022 (Foto: Instagram/prawirabandung)

JAKARTA - Prawira Bandung meraih hasil positif saat menghadapi Pacific Caesar Surabaya di laga perdana Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Pertandingan pertama seri pertama IBL 2022. Barmain di Hall Basket Senayan, Sabtu (15/1/2022) Prawira Bandung menang dengan skor 71-54.

Kedua tim bersaing ketat sejak kuarter pertama. Meski begitu, Pacific mampu tampil sedikit lebih baik. melalui sejumlah serangan rebound, mereka pun menutup fase pembuka dengan skor 13-11.

Namun, Prawira tampak tak mau kalah begitu saja. Mereka tak memberikan banyak celah dan merapatkan pertahannya pada kuarter kedua. Hasilnya, mereka berhasil membalik keunggulan menjadi 39-24.

Keadaan tersebut membuat Pacific terpacu untuk mengejar pada kuarter ketiga. Mereka bahkan sampai melepaskan sejumlah tembakan tripoin demi mempercepat alitan angka.

Hanya saja, banyak tembakan tripoin Pacific justru tak akurat. Hal itu juga dimanfaatkan oleh Prawira untuk menjaga keunggulan pada akhir kuarter ketiga menjadi 49-42.

Dengan selisih yang tipis, kuarter keempat pun berjalan ketat. Tetapi, Prawira sukses mengurung para pemain Pacific. Dengan begitu, penggawa Prawira dapat menjauh.

Pacific terus mencoba untuk menyerang balik. Tetapi, kesalahan sendiri membuat Prawira dapat semakin menjauh. Keunggulan Prawira pun bertahan sampai pertandingan usai.

Kemenangan Prawira ini tak terlepas dari performa apik Taj Davis Spencer. Dia menjadi pemain paling produktif, dengan menorehkan 21 poin dan menciptakan 11 rebounds.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1124 seconds [12]