Sportainment | Detail

Praveen Jordan Foto Bareng Melati Daeva Sambil Gendong Bayi, Keluarga Cemara?

Hasyim Ashari
Jum'at, 08 Oktober 2021, 13:30 WIB
Praveen Jordan Foto Bareng Melati Daeva Sambil Gendong Bayi, Keluarga Cemara?
Praveen Jordan unggah foto bersama Melati Daeva yang sedang menggendong bayi (FOTO: Instagram @jordan_praveen).

JAKARTA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan baru-baru ini terlihat mengunggah foto bareng Melati Daeva Oktavianti yang sedang menggendong seorang anak bayi. Dalam caption unggahan itu, Praveen Jordan menuliskan keluarga cemara.

Melati tersenyum bahagia saat menggendong anak bayi tersebut. Momen manis itu, diunggah dalam media sosial instagram Praveen Jordan @jordan_praveen pada Kamis (7/10/2021).

Seperti yang kita tahu kalau hubungan hubungan Praveen Jordan dan Melati Daeva memang selalu mengundang sorotan para pencinta bulu tangkis. Pasalnya keduanya terlihat cocok baik di dalam maupun luar lapangan, tapi Praveen dan Melati mengaku hanya teman saja.

Kedanti keduanya sempat menegaskan bahwa mereka hanya sebatas teman dan rekan duet di lapangan, tidak sedikit netizen yang berharap keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara. Bisa jadi itu semua karena Melati adalah mantan pacar Praveen.

Terlebih, Praveen Jordan tak jarang memanggil Meli-sapaan akrab Melati dengan sebutan Honey, begitu pula sebaliknya. Tak jarang, keduanya pun menunjukkan gesture mesra ketika bertanding dan juga saat selebrasi kemenangan.

Tak ayal, unggahan foto Praveen Jordan bersama Melati Daeva yang menggendong bayi mendapat respon dari legenda bulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir dan Debby Susanto. Liliyana Natsir menyebut keluarga cemana.

Sedangkan eks rekan duet Praveen, Debby Susanto menulis numpang lewat. Selain itu, para penggemar pasangan berjuluk The Honey Couple itu malah justru mendukung keduanya untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

“Keluarga cemana bukan cemara bro coki,” komentar dari Liliyana Natsir @natsirliliyana.

“Numpang lewat #uhukuhukuhuk,” komentar dari Debby Susanto @debbysusanto.

“Äduh udah cocok nih bang, jadi mau kapan,” tulis komentar dari akun @siscaazahra._

“Cookkk tolonglah, jangan kasih harapan palsu pada pendukung The Honey Couple,” tulis akun @trie_sulis.

“Honey Couple kok hobby kali mempermainkan hati netijen, kadang dibaperin kadang dipotekin maunya apa sih?,” tulis akun @bie_triwul.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1608 seconds [12]