Tim Nasional | Detail

Pratama Arhan Pulang ke Blora, Jenguk sang Ibu yang Terbaring Sakit

Heri Purnomo
Minggu, 09 Januari 2022, 10:52 WIB
Pratama Arhan Pulang ke Blora, Jenguk sang Ibu yang Terbaring Sakit
Pratama Arhan menjenguk ibunda yang sakit (Foto: Heri Purnomo/iNews)

BLORA – Pemain andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan, saat ini berada di kampung halamannya, Blora, Jawa Tengah. Maksud kepulangan Arhan tersebut adalah untuk menjenguk sang ibu, Surati, yang tengah terbaring sakit.

Selepas membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Pratama Arhan beserta para pemain lainnya sejatinya dipulangkan ke klub masing-masing. Akan tetapi, bek kiri PSIS tersebut langsung mudik ke Blora setelah tiba di Semarang.

Diketahui ibu Arhan sakit sejak Skuad Garuda bertanding di leg pertama partai final Piala AFF melawan Timnas Thailand. Kebetulan pada leg pertama tersebut Arhan tak bisa bermain karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Bupati Blora, H Arief Rohman, yang semula ingin menjamu Arhan pun mengurungkan niatnya setelah melihat kondisi Surati sedang sakit. Bupati langsung membawakan dokter untuk memeriksa kondisi Surati. 

Setelah diperiksa dokter, ternyata Surati tensinya tinggi. Karena keadaannya lemas Surati dibawa ke rumah sakit dengan diantar Bupati Arief untuk mendapatkan perawatan intensif.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1163 seconds [13]