logo
Sportainment | Detail

Potong Rambut, Sergio Ramos Balik ke Gaya Lamanya di Piala Dunia 2018

Basudiwa Supraja
Jum'at, 23 September 2022, 13:45 WIB
Potong Rambut, Sergio Ramos Balik ke Gaya Lamanya di Piala Dunia 2018
Pemain PSG, Sergio Ramos (Foto: REUTERS)

BINTANG Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, kembali mencuri perhatian publik. Bek berusia 36 tahun itu mengubah penampilannya yang beberapa waktu terakhir ini identik dengan rambut gondrong.

Dalam sebuah video yang diunggah Sky Sport, Jumat (23/9/2022), Ramos terlihat sedang memangkas rambutnya menggunakan jasa tukang cukur ahli. Dia memamerkan puntung ujung rambut panjangnya setelah di potong.

Dia pun hampir memangkas habis rambutnya. Penampilannya tersebut mirip saat dirinya mentas di Piala Dunia 2018 lalu.

Sergio Ramos potong rambut
Sergio Ramos potong rambut

Kala itu, Ramos identik dengan potongan yang nyentrik. Model rambut Ramos sedikit cepak tetapi tidak simetris. Pasalnya, bagian kanan rambutnya saat itu dibuat melengkung dan sedikit lebih panjang.

Adapun bagian depannya terlihat lebih pendek dengan arah sisir ke belakang. Bedanya, Ramos kali ini dihiasi dengan berewoknya di yang menghiasi sebagian besar dagunya.

"Sebuah penampilan baru dari Sergio Ramos," bunyi keterangan unggahan Sky Sport di Instagram tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ramos memang dikenal dengan gaya rambutnya yang kerap kali nyentrik. Hal itu mulai dari rambut panjang, cepak, hingga blonde.

Belakangan ini nama Ramos diketahui tidak masuk dalam daftar panggilan Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022. Luis Enrique sebagai pelatih kepala nyatanya memliki pandangan tersendiri untuk membangun timnya kali ini.

Lantas potongan rambut Ramos kali ini yang mirip seperti penampilannya di Piala Dunia 2018 lalu seakan menjadi satir. Meski demikian hal itu masih sebata asumsi dan tafsiran belaka.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2000 seconds [12]