MotoGP | Detail

Positif Covid-19, Jack Miller Absen di Peluncuran Motor Baru Ducati

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 21 Januari 2022, 16:07 WIB
Positif Covid-19, Jack Miller Absen di Peluncuran Motor Baru Ducati
Jack Miller di garasi Tim Ducati (Foto: Twitter/@ducaticorse)

SYDNEY - Kabar buruk datang dari tim Ducati. Salah satu pembalap pabrikan mereka, Jack Miller dikabarkan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan di kampung halamannya, Australia. Miller pun dipastikan absen pada peluncuran motor baru Ducati di Italia, akhir Januari nanti.

Sebagaimana diketahui, saat ini semua pembalap MotoGP tengah menjalani masa liburan sebelum kembali lagi ke lintasan balap. Sejumlah kegiatan pun dilakukan para pembalap untuk mengisi liburan. 

Juarai MotoGP Prancis 2021, Ini Foto Selebrasi Jack Miller

Tak terkecuali Miller yang menjalani liburan di kampung halamannya. Sayangnya, Miller harus terinfeksi Covid-19 setelah menjalani tes sebelum berangkat ke Italia. 

Miller pun sudah mengonfirmasi hal tersebut. Tandem Francesco Bagnaia itu mengatakan tidak bisa bepergian untuk sementara. Kendati begitu, Miller merasa baik-baik saja dan tidak merasakan gejala serius. 

"Saya tidak bisa bepergian saat ini. Tapi saya bisa meyakinkan semua teman dan penggemar, saya baik-baik saja, saya tidak memiliki gejala," kata Miller dilansir dari Speedweek, Jumat (21/1/2022). 

Jack Miller dan Francesco Bagnaia kembali diandalkan pada MotoGP 2022 (Foto: Instagram/@ducaticorse)

"Tapi aku tidak bisa terbang ke Italia. Saya ingin memberi tahu semua penggemar bahwa saya merindukan mereka," sambungnya. 

Meski baru dinyatakan positif, Miller mengatakan sudah tidak sabar ingin menjalani tes MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tes tersebut akan dihelat pada 5-6 Februari 2022 mendatang. 

"Saya tidak sabar menunggu tes pertama di Sepang dalam dua minggu. Pada saat itu saya akan dapat melakukan perjalanan lagi," pungkasnya. 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1748 seconds [13]