logo
Fighting | Detail

Positif Covid-19, Daud Yordan Gagal Berlaga di Thailand

Rifqi Herjoko
Kamis, 03 Maret 2022, 10:18 WIB
Positif Covid-19, Daud Yordan Gagal Berlaga di Thailand
Daud Yordan

BANGKOK – Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan, dipastikan gagal berlaga di Thailand. Hal itu disebabkan sang petinju terpapar Covid-19 baru-baru ini. 

Mantan juara dunia tinju di tiga divisi itu rencananya akan berlaga pada Jumat (4/3/2022). Dia dijadwalkan menghadapi Panya Uthok. Laga digelar di World Siam Stadium, Bangkok, Thailand.

Pria berusia 34 tahun itu akan mencoba mempertahankan gelar WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight Belt melawan petinju asal Thailand tersebut. Pada event yang sama, petinju asal Indonesia lainnya bernama Ongen Saknosiwi akan berhadapan dengan Rattakorn Tassaworn dari Thailand.

Sayang, duel antara Daud Yordan vs Panya Uthok urung terlaksana. Hal itu disebabkan petinju asal Indonesia itu terpapar Covid-19. Informasi itu diketahui dari laman Instagram MPRO International.

“Sayang sekali, Daud Yordan secara resmi mengalami penundaan pertarungan utama setelah dia terdeteksi positif setibanya di Thailand,” bunyi pernyataan dari akun @mprointernational Kamis (3/3/2022).

“Daud dalam kondisi baik dan akan terus melanjutkan proses pemulihan sebagaimana diatur oleh regulasi di Thailand,” sambungnya kemudian.

Meski begitu, acara tersebut dipastikan akan tetap berlangsung. Penyelenggara bergerak cepat mengganti acara utama dengan duel antara Ongen Saknosiwi vs Rattakorn Tassaworn.

Sebagai informasi, Daud Yordan baru kembali bertanding pada November lalu usai vakum selama dua tahun. Sayang, duelnya kali ini harus batal digelar. Petinju andalan Tanah Air itu diharapkan lekas pulih agar bisa kembali naik ke atas ring nanti.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1988 seconds [13]