logo
Tim Nasional | Detail

Portugal Vs Ghana, Fernando Santos Waspadai Serangan Balik Lawan

Maulana Yusuf
Kamis, 24 November 2022, 18:45 WIB
Portugal Vs Ghana, Fernando Santos Waspadai Serangan Balik Lawan
Pelatih Fernando Santos terang-terangan menyatakan Portugal sangat waspadai serangan balik Ghana di Piala Dunia 2022. (FOTO: REUTERS)

DOHA – Pelatih Fernando Santos terang-terangan menyatakan Portugal sangat waspadai serangan balik Ghana di Piala Dunia 2022. Duel Portugal vs Ghana akan berlangsung di Stadium 974, Doha, Kamis (24/11/2022) pukul 23.00 WIB. 

Menjadi salah satu tim unggulan, Portugal diprediksi dapat memastikan kemenangan di laga tersebut. Namun sebagai tim kuda hitam, Ghana juga diperkirakan akan memberikan perlawanan yang sengit terhadap Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Dalam jumpa persnya, Fernando Santos menyoroti permainan impresif yang dimiliki Ghana. Di mana, pelatih berusia 68 tahun itu waspadai serangan balik cepat Andre Ayew dkk.

"Ghana adalah tim yang sangat terorganisir, cepat dalam transisi dan serangan," ungkap Santos, dilansir dari laman resmi FIFA, Kamis (24/11/2022).

“Tim Ghana memiliki pemain hebat dan mereka menghormati kami," tambah pelatih yang sudah berkepala enam itu.

Kendati begitu, Santos memastikan Cristiano Ronaldo cs tak akan gentar saat menghadapi Ghana nanti. Pasalnya, Selecao das Quinas memiliki target yakni menjuarai Piala Dunia 2022.

"Tentu saja kami memiliki ambisi untuk memenangkan Piala Dunia. Kami memiliki impian, visi, dan kemampuan untuk memperjuangkan ini," tandasnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2162 seconds [12]