logo
MotoGP | Detail

Pol Espargaro Dapat Suntikan Motivasi Jelang MotoGP Jepang 2022

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 21 September 2022, 13:00 WIB
Pol Espargaro Dapat Suntikan Motivasi Jelang MotoGP Jepang 2022
Pol Espargaro (Repsol Honda) siap tampil maksimal di MotoGP Jepang 2022 (Foto: Honda Racing Corporation)

MOTEGI – Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro mendapat suntikan motivasi jelang tampil di MotoGP Jepang 2022. Rider asal Spanyol itu berharap bisa meraih hasil positif pada balapan nanti.

Balapan tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (25/9/2022)  pukul 13.00 WIB. Setelah terus mendapat hasil kurang memuaskan sebelumnya, Pol tentu mengharapkan hasil terbaik di balapan kali ini.

Setelah kembali gagal tampil impresif di Aragon, Pol meyakini bahwa dirinya bisa mendapat hasil lebih baik di Jepang. Pasalnya, dukungan dari para penggemar Honda pun akan memberikannya motivasi untuk tampil maksimal.

Pol Espargaro (Repsol Honda)
Pol Espargaro (Repsol Honda)

“Kami mengalami akhir pekan yang sulit di Aragon, tetapi pergi ke rumah Honda, melihat pabrik dan bertemu dengan penggemar Jepang memberi kami dorongan ekstra, pasti,” ungkap Pol Espargaro dilansir dari Motosan, Rabu )21/9/2022).

Pol measa dukungan yang diberikan oleh suporter di Jepang terhadap Honda selalu besar. Hal tersebut membuat pembalap berusia 31 tahun itu ingin lebih bekerja keras untuk menyenangkan hati penggemarnya.

“Suasana di Jepang selalu luar biasa, jadi saya ingin terus bekerja keras untuk menampilkan penampilan yang bagus untuk semua orang yang mendukung kami," sambungnya.

Selain itu, Pol juga memiliki kenangan indah di Jepang setelah dirinya meraih gelar juara dunia Moto2 pada 2013 silam. Hal itu pun akan menambah motivasinya untuk bisa meraih hasil maksimal.

“Bagi saya ini juga merupakan sirkuit yang spesial karena pada tahun 2013 saya memenangkan Kejuaraan Dunia Moto2 saya di sana. Kami akan membuat lebih banyak kenangan indah di sana tahun ini,” pungkasnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1765 seconds [12]