logo
MotoGP | Detail

Pol Espargaro Bertekad untuk Bawa Repsol Honda Bangkit di MotoGP Inggris 2022

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 03 Agustus 2022, 10:31 WIB
Pol Espargaro Bertekad untuk Bawa Repsol Honda Bangkit di MotoGP Inggris 2022
Pol Espargaro (Repsol Honda) (Foto: Honda Racing Corporation)

SILVERSTONE – Pembalap Repsol Honda, Pol Espagaro bertekad untuk membawa timnya bangkit pada paruh kedua MotoGP 2022. Espargaro yakin, Tim Sayap Emas -julukan Repsol Honda- akan mengawali kebangkitannya di MotoGP Inggris 2022.

Repsol Honda memang terpuruk dalam beberapa seri balapan belakangan. Faktor cederanya Marc Marquez, dan tidak maksimalnya pembalap pengganti Stefan Bradl membuat Repsol Honda semakin terpuruk.

Terlebih Espargaro gagal ‘memikul’ beban tim yang dilimpahkan kepadanya. Alhasil Repsol Honda tertinggal jauh di klasemen konstruktor dari pabrikan seperti Yamaha, Ducati, hingga Aprilia. 

Mereka saat ini berada di urutan keenam, yang merupakan dasar klasemen konstruktor. Oleh karena itu, Espargaro bertekad untuk mengembalikkan kejayaan Repsol Honda mulai dari seri MotoGP Inggris 2022. 

Meski tanpa Marquez, pembalap asal Spanyol itu yakin Tim Sayap Emas bisa mendapatkan hasil baik di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu (7/8/2022) mendatang.

“Saya memiliki istirahat yang baik, dapat pulih dari cedera tulang rusuk di Jerman dan kembali berlatih. Tahun lalu kami memiliki akhir pekan yang hebat di Silverstone dan saya akan bekerja keras untuk mencoba dan merebut kembali hasil itu, tetapi ada pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Espargaro dilansir dari laman resmi Repsol Honda, Selasa (2/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1594 seconds [13]