MotoGP | Detail

Pol Espargaro Berharap Marc Marquez Bisa Cepat Kembali ke MotoGP

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 05 November 2021, 11:05 WIB
Pol Espargaro Berharap Marc Marquez Bisa Cepat Kembali ke MotoGP
Marc Marquez dan Pol Espargaro memberi finis 1-2 pertama bagi Repsol Honda musim ini pada MotoGP Emilia Romagna 2021 (Foto: Honda Racing Corporation)

PORTIMAO – Kejadian kurang mengenakan datang dari MotoGP, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan akan absen pada MotoGP Algarve karena mengalami gegar otak. Sampai saat ini belum diketahui sampai kapan Marquez bisa kembali balapan.

Rekan satu timnya di Honda, Pol Espargaro, berharap agar pembalap berusia 28 tahun itu bisa tampil pada balapan berikutnya di MotoGP Valencia.

Seperti diketahui, Marquez dikabarkan mengalami benturan di kepalanya yang membuat pembalap asal Spanyol tersebut merasa ada yang aneh di kepalanya. Setelah dilakukan pemerikasaan lebih lanjut, Marquez pun disebut mengalami geggar orak ringan.

Hingga kini, belum diketahui dengan pasti kapan Marquez dapat kembali menjalani balapan seperti sedia kala. Juara dunia MotoGP enam kali tersebut pun belum bisa dipastikan akan menjalani balapan terakhir di MotoGP Valencia atau tidak.

Espargaro pun meyakini keputusan Marquez untuk absen pada MotoGP Algarve merupakan hal yang tepat. Namun pembalap asal Spanyol tersebut berharap agar Marquez dapat pulih dengan cepat dan ikut berpartisipasi pada MotoGP Valencia.

“Marc adalah orang yang paling tahu tentang semua keadaan. Kesehatan adalah hal yang paling penting dan jika dia telah memutuskan demikian itu berarti dia belum siap,” ujar Esparggaro dilansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (5/11/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.3585 seconds [12]