logo
MotoGP | Detail

Pol Espargaro Benahi Mental Jelang MotoGP Jepang 2022

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 22 September 2022, 10:00 WIB
Pol Espargaro Benahi Mental Jelang MotoGP Jepang 2022
Pol Espargaro (Repsol Honda) menilai motor Honda RC213V sangat lambat (Foto: Honda Racing Corporation)

MOTEGI - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, terus mempersiapkan diri untuk bersaing di MotoGP Jepang 2022. Rider asal Spanyol itu fokus pada persiapan mental demi kembali kompetitif di lintasan.

Balapan tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (25/9/2022)  pukul 13.00 WIB. Setelah terus mendapat hasil kurang memuaskan sebelumnya, Pol tentu mengharapkan hasil terbaik di balapan kali ini.

Sebelum berangkat ke Jepang, Pol Espargaro ingin beristirahat sejenak untuk mengembalikan fisiknya. Selain itu, pembalap berusia 31 tahun itu juga akan mengubah mentalitasnya demi mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Malam ini saya akan pulang dan besok kita akan naik pesawat ke Jepang,” ungkap Pol Espargaro dilansir dari Motosan, Rabu (21/9/2022).

“Jadi kita akan mengubah mentalitas,” tambah adik dari Aleix Espargaro tersebut.

Selain itu, Pol juga sangat bersemangat untuk bisa bersaing di depan para pendukung Honda di Jepang. Hal tersebut membuat dirinya sangat tidak sabar untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan fans Jepang lagi,” pungkasnya.

Dalam beberapa balapan terakhir, Pol memang tidak berhasil memberikan hasil yang terbaik untuk Honda. Meski akan hengkang musim depan, dirinya tentu masih bertekad untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Honda.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1669 seconds [13]