Liga Champions | Detail

Pochettino Ungkap Alasannya Selebrasi Gila saat Messi Cetak Gol

Andika Rachmansyah
Rabu, 29 September 2021, 21:07 WIB
Pochettino Ungkap Alasannya Selebrasi Gila saat Messi Cetak Gol
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (Reuters)

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, nampak sangat antusias melakukan selebrasi ketika melihat Lionel Messi mencetak gol ke gawang Manchester City dalam gelaran Liga Champions 2021-2022. Ia pun mengungkapkan alasannya melakukan hal tersebut.

Seperti diketahui, La Pulga akhirnya berhasil pecah telur usai menjebol gawang Manchestser City di menit ke-74 dalam lanjutan fase Grup A Liga Champions. Bermain di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB, PSG berhasil raih kemenangan dengan skor 2-0.

Saat Messi berhasil cetak gol perdananya, Pochettino turut melakukan selebrasi. Dia menatakan bahwa selama bertahun-tahun hanya melihat  La Pulga mencetak gol namun dari sisi lawan. Dan sekarang ketika dirinya telah satu tim, pelatih berpaspor Argentina itu turut merayakan gol tersebut.

“Selama bertahun-tahun saya menyaksikan Messi mencetak gol, namun dari sisi lawan. Dan sekarang adalah gol pertama Messi untuk tim kami, untuk tim saya, saya harus merayakannya,” ungkap Pochettino dilansir dari Goal Internasional, Rabu (29/9/2021).

Pochettino senang melihat Messi mencetak gol pertamanya untuk PSG setelah kepergiannya dari Barcelona. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu berharap pemain berusia 34 tahun itu dapat terus beradaptasi dengan lingkungan barunya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4806 seconds [12]