Bola Lainnya | Detail

Pochettino Tak Tutup Kemungkinan Mbappe Tinggalkan PSG

Andika Rachmansyah
Kamis, 14 Oktober 2021, 10:34 WIB
Pochettino Tak Tutup Kemungkinan Mbappe Tinggalkan PSG
PARIS - Kylian Mbappe bersama pelatih Mauricio Pochettino dan pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi dalam sesi latihan di Paris St Germain Training - Ooredoo Training Centre, Saint-Germain-en-Laye, Paris (27/9/2021). PSG akan menjamu tamunya Manchester City

PARIS – Mauricio Pochettino akhirnya ikut memberikan komentar terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih asal Argentina itu mengatakan tidak menutup kemungkinan bagi Mbappe untuk hengkang dai skuad Les Parisiens.

Namun di sisi lain, Pochettino juga menegaskan kalau PSG akan berusaha untuk mempertahankan striker berusia 22 tahun itu. Salah satunya seperti yang mereka lakukan saat menolak tawaran dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Situasi Mbappe dengan PSG bisa dibilang cukup rumit. Sebab, di satu sisi sang pemain ingin hengkang sejak bursa transfer musim panas lalu sementara dari pihak klub ingin mempertahankannya di Parc des Princes.

Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Belakangan tersiar kabar bahwa Mbappe akan bertahan dan sedang dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Hal tersebut dikabarkan dari pihak Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Tentunya hal tersebut merupakan buruk bagi Real Madrid. Karena seperti yang kita tahu raksasa La Liga itu memang sangat menaruh minat kepada Mbappe. Bahkan di bursa transfer musim panas lalu mereka telah melayangkan tawaran untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Pochettino menyampaikan komentarnya yang berbanding terbalik dengan Leonardo. Mantan Pelatih Tottenham itu mengatakan bahwa apa pun bisa terjadi dan tidak menutup kemungkinan jika memang Mbappe benar-benar akan hengkang dari PSG.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1456 seconds [12]