Ragam Lainnya | Detail

POBSI Kalsel Bertekad Populerkan Olehraga Biliar

Tim Sportstars
Jum'at, 26 November 2021, 18:03 WIB
POBSI Kalsel Bertekad Populerkan Olehraga Biliar
POBSI Kalimantan Selatan (Foto: POBSI Kalsel)

BANJARMASIN - Pengurus Provinsi (Pengprov) POBSI Kalimantan Selatan (Kalsel) berambisi mempopulerkan olahraga biliar. Hal itu tertuang dalam Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) 2021.

Rapat kerja tersebut digelar di Banjarmasin, Kalsel pada Jumat, (19/11/2021). Pada kesempatan itu hadir pula seluruh pengurus POBSI Kalsel dan Pengurus cabang POBSI Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

Wakil Ketua POBSI Kalimantan Selatan, H.Noor Fathulliansyah, SE., MM mengungkapkan, terdapat tiga agenda rapat kerja. Pertama mengenai laporan pertanggungjawaban pelaksanaan program kerja tahun 2021, menetapkan program kerja tahun 2022, dan sosialisasi peraturan pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalsel 2022 di Kabupaten Hulu Sungai.

"Pengurus Provinsi dan seluruh pengurus POBSI Kabupaten dan Kota se Kalsel berharap, olahraga biliar semakin dapat diterima di masyarakat, itu berarti biliar sedikit demi sedikit mampu meningkatkan citra positif." kata Wakil Ketua POBSI Kalsel.

"Prestasi olahraga biliar Kalsel akan semakin meningkat." sambungnya.

Pria yang akrab disapa Fathul itu mengatakan, seluruh peserta sepakat untuk menerima laporan pelaksanaan program kerja tahun 2021.

Dia bersama para Pengurus Provinsi dan seluruh pengurus POBSI Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Selatan menetapkan program kerja tahun 2022 dan sepakat menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1172 seconds [12]