logo
Basket | Detail

Playoff IBL 2022: Junas Miradiarsyah Yakin Sejarah Baru Tercipta di GOR C-Tra Arena

Rio Eristiawan
Rabu, 10 Agustus 2022, 22:01 WIB
Playoff IBL 2022: Junas Miradiarsyah Yakin Sejarah Baru Tercipta di GOR C-Tra Arena
Dirut IBL Junas Miradiarsyah yakin Playoff IBL 2022 akan menciptakan sejarah (Foto: IBL)

JAKARTA - Direktur Utama IBL (Dirut IBL), Junas Miradiarsyah, menjanjikan akan tercipta sejarah baru di babak Playoff IBL 2022. Menurutnya, delapan tim akan menciptakan sejarah masing-masing di babak penentuan tersebut.

Sebanyak delapan tim lolos dari babak reguler untuk tampil di playoff IBL 2022. Babak playoff hingga grand final dijadwalkan berlangsung pada 13-30 Agustus 2022 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat. 

Junas memberikan respons positif jelang bergulirnya Playoff IBL 2022. Menurutnya, Playoff tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Oleh karena itu, para peserta akan menciptakan sejarah baru. 

"Babak playoff menjadi bagian kunci dari penyelenggaraan IBL,” kata Junas, dilansir dari laman resmi IBL, Rabu (10/8/2022).

"Playoff tahun ini berbeda dengan musim lalu. Dengan delapan tim bermain di babak play off, semua tim akan menciptakan sejarah,” imbuh pria berusia 42 tahun itu. 

“Tahun ini dengan peserta terbanyak, 16 tim pada babak reguler, peserta playoff pun menjadi yang terbanyak dengan delapan tim langsung bertanding dengan sistem best of three games,” tambah Junas.

Musim lalu, Playoff IBL 2021 terpaksa digelar tanpa penonton karena pandemi Covid-19. Para peserta juga harus menjalani babak tersebut dengan menggunakan sistem bubble. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1661 seconds [13]