logo
Sportainment | Detail

Pisah dengan Shakira, Gerard Pique Unggah Foto Bareng Kekasih Baru

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 26 Januari 2023, 10:31 WIB
Pisah dengan Shakira, Gerard Pique Unggah Foto Bareng Kekasih Baru
Kekasih baru Gerard Pique, Clara Chia (Instagram)

BARCELONA – Mantan bek Barcelona, Gerard Pique akhirnya buka-bukaan soal hubungan dengan kekasih barunya, Clara Chia. Pique baru saja mengunggah sebuah swafoto bersama Chia di Instagram pribadinya (@3gerardpique), Kamis (26/1/2023).

Pique dan mantan kekasihnya Shakira resmi mengakhiri hubungan pada Juni 2022. Keduanya bahkan sudah dikaruniai dua anak. Namun, hubungan Pique dan Shakira pupus setelah 12 tahun bersama.

Setelah putus dengan penyanyi kondang asal Kolombia itu, Pique kemudian langsung dirumorkan dekat dengan kekasih baru. Melansir laporan Miami Herald, Kamis (26/1/2023), kekasih baru itu bernama Clara Chia.

Gerard Pique Pamer Pacar Baru

Pique pun sempat merahasiakan hubungan dengan mahasiswa berusia 23 tahun tersebut. Setelah enam bulan berpisah dari Shakira, Pique akhirnya memberanikan diri untuk mengunggah swafoto bersama Chia.

Swafoto tersebut diunggah tanpa caption, yang tentunya menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Dalam foto tersebut, Pique dan Chia yang mempunyai perbedaan usia 12 tahun terlihat bahagia.

Di sisi lain, Shakira belum bisa berkomentar banyak mengenai hubungan baru mantan kekasihnya tersebut. Penyanyi yang terkenal dengan single ‘Waka Waka’ tersebut juga masih mengalami trauma karena perpisahannya.

“Ini sangat sulit untuk dibicarakan secara pribadi, terutama karena ini adalah pertama kalinya saya membahas situasi ini dalam sebuah wawancara,” ujar Shakira.

“Saya tetap diam dan mencoba memproses semuanya. … Sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih mengalaminya, dan karena saya menjadi perhatian publik dan karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa,” tandasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1887 seconds [13]