logo
Liga Inggris | Detail

Pisah dengan Man United, Cristiano Ronaldo Ingin Tantangan Baru

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 23 November 2022, 02:09 WIB
Pisah dengan Man United, Cristiano Ronaldo Ingin Tantangan Baru
Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

DOHA - Cristiano Ronaldo resmi berpisah dengan Manchester United. Dia pun mengaku jika sudah waktunya untuk meninggalkan The Red Devils dan mencari tantangan baru.

Man United resmi memutus kontrak Ronaldo pada Rabu (23/11/2022). Keputusan itu adalah langkah akhir klub dalam menyikapi wawancara kontroversial Ronaldo dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan.

Setelah wawancara itu rilis, pihak Man United memang mengadakan investigasi. Pada akhirnya, kedua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri kontrak lebih awal, walau seharusnya berakhir di penghujung musim.

“Menyusul pembicaraan dengan Manchester United, kami telah sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal,” kata Ronaldo dikutip BBC.

Pemain Timnas Portugal tersebut menyebut jika ini adalah momentum yang tepat untuk menemukan tantangan baru. Namun, dia berharap Man United tetap sukses di sisa musim ini.

“Saya cinta Man United dan penggemarnya. Hal itu tidak akan berubah. Tetapi, saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya mengharapkan kesuksesan bagi tim ini di sisa musim dan masa depan,” ujarnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1887 seconds [12]