Liga Italia | Detail

Pirlo Curhat lewat Instagram Usai Dipecat Juventus

Wikanto Arungbudoyo
Jum'at, 28 Mei 2021, 22:32 WIB
Pirlo Curhat lewat Instagram Usai Dipecat Juventus
Andrea Pirlo mengangkat trofi Coppa Italia (Foto: Juventus)

TURIN – Andrea Pirlo mencurahkan isi hatinya usai dipecat Juventus. Meski dipecat, pria asal Italia itu cukup yakin masa depannya sebagai allenatore cukup jelas. 

“Musim pertama saya sebagai pelatih sudah berakhir. Itu adalah musim yang rumit dan juga luar biasa. Ketika Juventus memanggil saya, saya tidak pernah berpikir soal risikonya, sekalipun risiko itu terlihat nyata,” papar Andrea Pirlo lewat akun Instagram @andreapirlo21, Jumat (28/5/2021).

Pria berusia 42 tahun itu mengaku akan tetap mengambil pilihan yang sama andaikan bisa memutar waktu. Ia pantang menyerah sekalipun harus dihadapkan dengan beragam tantangan yang menyulitkan. 

“Jika saya bisa memutar waktu, saya akan mengambil pilihan yang sama, meski harus dihadapkan dengan sejumlah tantangan, di mana orang-orang mengalami kesulitan, sehingga saya tidak bisa mengambil pilihan serta memainkan gaya sepakbola yang saya inginkan,” lanjutnya. 

“Bagaimanapun juga, saya sudah mencapai tujuan. Perjalanan ini berakhir dengan cara yang tidak saya harapkan, tetapi sudah membuat masa depan saya jadi lebih jelas,” tukas Pirlo. 

“Saya berharap perjalanan ini akan memiliki kepuasan yang sama seperti ketika menjadi pesepakbola. Waktunya sudah tiba untuk memulai lagi dan menghadapi tantangan-tantangan baru. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Juventus yang sudah mendukung selama ini,” tandasnya. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2429 seconds [12]