Liga Italia | Detail

Pimpin Napoli Gemilang Musim Ini, Lorenzo Insigne Masa Bodo dengan Kontraknya

Tino Satrio
Rabu, 29 September 2021, 23:59 WIB
Pimpin Napoli Gemilang Musim Ini, Lorenzo Insigne Masa Bodo dengan Kontraknya
Pemain Napoli, Mateo Politano dan Lorenzo Insigne (Foto: Reuters)

NAPOLI - Masa depan bintang Napoli, Lorenzo Insigne akan berakhir Juni 2022 mendatang. Namun belum ada pembicaraaan serius terkait perpanjangan kontrak bintang timnas Italia tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Insigne terkesan masa bodo. Insigne mengaku tak perduli akan kontraknya saat ini yang akan kedalursa kurang dari satu tahun lagi.

Penyerang Timnas Italia itu tak terlalu memikirkan kapan kontraknya akan diperpanjang. Menurutnya, fokus membantu tim lebih penting dibanding memikirkan kontraknya.

"Saya selalu menempatkan tim di depan, saya selalu bekerja keras dan saya selalu datang dengan senyuman. Saya tidak memikirkan kontrak, ada waktu untuk berdiskusi dengan klub," kata Insigne dilansir dari Football Italia, Rabu (29/9/2021).

"Saya hanya berpikir tentang bermain dan tentang apa yang terjadi di lapangan. Agen saya dan klub akan mengurusnya, saya masih punya waktu satu tahun," sambungnya.

Sejatinya, kapten Il Partenopei -julukan Napoli tersebut adalah produk asli dari Akademi Napoli. Ia promosi ke tim utama pada Januari 2010 silam.

Namun, dirinya tak selalu berada di Stadion San Paolo sejak dirinya dipromosikan. Penyerang berusia 30 tahun itu sudah tiga kali dipinjamkan, yakni Febuari 2010 (Cavese), Agustus 2010 (Foggia), serta Juli 2011 (Pescara).

Total, ia telah berkontribusi sebanyak 198 gol untuk Napoli. Dengan rincian, 111 gol, dan 88 assist dari 404 laganya di seluruh kompetisi.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5158 seconds [13]