logo
Liga Inggris | Detail

Pierre-Emerick Aubameyang Akui Masih Adaptasi dengan Taktik Graham Potter

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 15 September 2022, 22:45 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang Akui Masih Adaptasi dengan Taktik Graham Potter
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: REUTERS)

LONDON - Pemain Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang mengaku masih berusaha beradaptasi dengan gaya permainan dan taktik Graham Potter. Dia tak menampik jika kurang familiar dengan pelatih asal Inggris tersebut.

Graham Potter resmi dipilih oleh manajemen Chelsea untuk menggantikan sosok Thomas Tuchel yang dinilai gagal mengangkat performa tim berjuluk The Blues tersebut. Pergantian itu pun diakui membuat Aubameyang dkk cukup kaget.

Namun demikian, Aubameyang mengatakan rekan-rekannya akan berusaha menyesuaikan diri dengan pelatih berusia 47 tahun itu. Pasalnya skema Thomas Tuchel sebenarnya sudah melekat untuk timnya sejauh ini.

"Ini adalah minggu yang gila bagi kami semua. Itu bagian dari kehidupan. Kami harus beradaptasi," ucap Aubameyang dilansir dari Goal, Kamis (15/9/2022).

 Pelatih baru Chelsea, Graham Potter
Pelatih baru Chelsea, Graham Potter

Mantan pemain Arsenal itu mengatakan kehadiran Graham Potter diharapkan bisa memberikan perubahan untuk Chelsea. Hal itu agar timnya bisa bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions 2022-2023.

"Semoga kami akan segera kembali ke hari yang lebih baik," ujarnya.

Aubameyang mengatakan awalnya cukup kaget dengan perubahan pelatih Chelsea. Namun, kondisi itu mau tidak mau harus diterima.

"Ini sepak bola. Kami harus beradaptasi," tutupnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1593 seconds [12]