Liga Indonesia | Detail

Piala Presiden 2022: Dewa United Hadapi Masalah Jelang Lawan Persis Solo

Rio Eristiawan
Jum'at, 24 Juni 2022, 12:30 WIB
Piala Presiden 2022: Dewa United Hadapi Masalah Jelang Lawan Persis Solo
Dewa United punya masalah penyelesaian akhir yang buruk (Media Dewa United)

SURAKARTA - Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengakui timnya memang lagi hadapi masalah jelang lawan Persis Solo dalam lanjutan ajang Piala Presiden 2022. Masalah itu ada penyelesaian akhir yang buruk dari Dewa United. 

Dewa United akan menghadapi Persis Solo dalam pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Jumat (24/6/2022) sore WIB. Laga nanti pun diprediksi berjalan sengit sejak awal pertandingan.

Pasalnya Dewa United dan Persis Solo masih belum berhasil meraih kemenangan di Piala Presiden 2022. Keduanya sama-sama meraih satu poin dari dua pertandingan.

Sementara itu, Dewa United menelan kekalahan 1-2 dari Persita Tangerang di pertandingan sebelumnya. Hasil tersebut membuat Nil Maizar merasa kecewa dengan penampilan timnya.

Nil Maizar mengatakan para pemain bertahan Tangsel Warriors kurang fokus dan membuat tim lawan berhasil mendapatkan kemenangan. Selain masalah pertahanan, ia menilai penyelesaian akhir menjadi kendala utama Dewa United.

"Memang ada beberapa kesalahan di mana kami kurang fokus di pertahanan, sehingga mampu dimanfaatkan lawan," kata Nil Maizar dilansir dari laman resmi Dewa United, Kamis (23/6/2022).

"Ya, pasti itu (penyelesaian akhir) juga akan kami perbaiki untuk pertandingan ketiga dan keempat selain juga pertahanan," ucapnya.

Saat ini, Dewa United berada di peringkat keempat dan peluang lolos dari penyisihan grup terbilang sulit. Mereka pun harus bisa memenangkan dua pertandingan sisa untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1395 seconds [13]