logo
Ragam Lainnya | Detail

Piala Hary Tanoesoedibjo 2022 Diikuti Peserta dari Luar Jawa, Olahraga Billiar Diharapkan Semakin Merakyat

Maulana Yusuf
Minggu, 30 Oktober 2022, 15:30 WIB
Piala Hary Tanoesoedibjo 2022 Diikuti Peserta dari Luar Jawa, Olahraga Billiar Diharapkan Semakin Merakyat 
Ketua Pelaksana Piala Hary Tanoesoedibjo 2022, Aby Bahagiana (Foto: Maulana Yusuf/MPI)

JAKARTA - Turnamen billiar antar jurnalis bernama Piala Hary Tanoesoedibjo 2022 diikuti oleh peserta dari luar pulau Jawa. Dengan diadakannya turnamen tersebut, olahraga billiar pun diharapkan akan semakin semarak dan merakyat.

Seperti diketahui, turnamen Piala Hary Tanoesoedibjo 2022 telah resmi digelar di Mille Billiards, Jakarta Utara, pada Minggu (30/10/2022). Turnamen itu diikuti oleh 82 peserta. Di mana, 22 di antaranya dari korporasi dan sisanya dari jurnalis. 

Menariknya, Ketua Pelaksana Piala Hary Tanoesoedibjo 2022, Aby Bahagiana menyebut peserta bukan hanya diikuti oleh jurnalis asal pulau Jawa saja. Melainkan, juga diikuti oleh peserta yang berasal dari Pulau Bali.

"Peserta ada yang tergabung langsung dari Bali wartawan Pikiran Rakyat, tadi pagi mendarat langsung mengikuti turnamen. Ada juga peserta dari Jawa Barat, dan perwakilan DKI," ujar Aby kepada jurnalis MNC, di Jakarta.

Adapun, Aby mengatakan bahwa turnamen tersebut merupakan wadah dan ruang bagi para jurnalis dalam menunjukkan skillnya. Di mana, nantinya mereka akan diseleksi untuk turnamen pekan olahraga Nasional di Malang pada November 2022 mendatang. 

"Turnamen ini dijadikan juga ajang wartawan untuk melakukan seleksi uji coba menuju Poranas (pekan olahraga Nasional) tanggal 20 sampai 24 November di Malang. Jadi teman-teman wartawan menjadikan turnamen ini sebagai ajang uji coba menampilkan kemampuan," ucap Aby.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1850 seconds [12]