Basket | Detail

Phoenix Suns Tertinggal 2-3, Chris Paul: Sulit Hentikan Milwaukee Bucks

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 20 Juli 2021, 11:46 WIB
Phoenix Suns Tertinggal 2-3, Chris Paul: Sulit Hentikan Milwaukee Bucks
Point Guard Phoenix Suns Chris Paul (3) melakukan lay up kontra Milwaukee Bucks pada gim keempat Final NBA 2021 di Fiserv Forum, Kamis (15/7/2021) pagi WIB. (Foto: REUTERS)

PHOENIX – Point Guard Phoenix Suns, Chris Paul, sadar akan sulit menghentikan Milwaukee Bucks pada gim keenam final NBA 2021. Terlebih, Bucks akan tampil di kandang sendiri di Miserv Forum, Milwaukee, Amerika Serikat, Rabu (21/7/2021) besok pukul 08.00 WIB.

Saat ini, Suns tertinggal 2-3 dari Bucks. Artinya, mereka harus menang untuk memaksa digelarnya gim ketujuh. Paul menyatakan pertandingan ini akan memacu adrenalinnya dan dia yakin mempunyai kesempatan membawa Suns ke gim ketujuh. Sebab, ini kesempatan ketiga Suns untuk meraih gelar juara NBA setelah dua kali gagal pada 1976 dan 1993.

“Ya, sepanjang babak playoff, ini adalah pertandingan eliminasi pertama kami. Jadi itu nyata. Kami (Phoenix Suns) tidak melihat ke belakang sekarang. Kami harus keluar, siap untuk bermain dan itu baik menang atau pulang,” kata Paul dilansir dari New York Post, Selasa (20/7/2021).

Lebih lanjut, Paul mengatakan sang pelatih, Monty Williams, sudah mengingatkan para penggawanya untuk fokus. Sebab, melawan Bucks di kandang mereka bukan perkara mudah.

“Semua orang baru saja berbicara tentang merangkulnya. Pelatih (Monty Williams) telah mengatakan sepanjang musim, 'Semua yang Anda inginkan ada di sisi lain dari yang sulit,” kata Paul mengutip pesan Williams ke para pemainnya.

“Tidak ada yang lebih sulit dari pertandingan ini. Jadi, kami tahu ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan. Tidak lebih dari itu. Sekarang kita harus berusaha semaksimal mungkin membalikkan keadaan,” ujarnya.

Paul punya potensi untuk memimpin Suns kembali ke jalur kemenangan. Dia mencatatkan performa impresif di final NBA 2021. Pada gim sebelumnya, pebasket veteran berusia 36 tahun tersebut mencetak 21 poin, dua rebound dan sebelas assist setelah bermain selama 35 menit.

Editor : Abdul Haris

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6004 seconds [13]