logo
Tim Nasional | Detail

Philippe Troussier akan Diperkenalkan Sebagai Pengganti Park Hang-seo di Timnas Vietnam

Basudiwa Supraja
Jum'at, 20 Januari 2023, 10:00 WIB
Philippe Troussier akan Diperkenalkan Sebagai Pengganti Park Hang-seo di Timnas Vietnam
Philippe Troussier jadi kandidat pelatih Timnas Vietnam (Foto: Asean Football)

HANOI - Philippe Troussier jadi kandidat kuat sebagai pengganti Park Hang-seo untuk menjabat pelatih kepala Timnas Vietnam. Menurut laporan Zing News, Troussier kemungkinan besar akan segera diperkenalkan pada Februari mendatang.

Layaknya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Philippe Troussier juga akan merangkap jabatan di Vietnam nanti. Pelatih berpaspor Prancis itu akan diproyeksikan melatih Timnas Vietnam U-23 dan senior.

Mengingat saat ini Vietnam juga tidak hanya ditinggal Park Hang-seo. Mereka juga kehilangan sosok Gong Oh-kyun selaku pelatih Timnas Vietnam U-23.

Philippe Troussier siap gantikan Park Hang-seo (Foto: vff.org)

Eks asisten Shin Tae-yong itu dikabarkan tidak mendapat kesepakatan yang sesuai dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) saat diskusi perpanjangan kontrak. Lantas era pelatih Korea Selatan kini perlahan mulai tersingkir di sepak bola Vietnam.

Sementara itu, kesepakatan VFF dengan Philippe Troussier dilaporkan sudah rampung sejak akhir 2022 lalu. Hal itu seiring dengan adanya sponsor yang membantu VFF dalam menangani masalah untuk Philippe Troussier.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1903 seconds [12]