Liga Inggris | Detail

Philippe Coutinho dan Timo Werner Jadi Incaran Newcastle United

Rio Eristiawan
Rabu, 13 Oktober 2021, 21:13 WIB
Philippe Coutinho dan Timo Werner Jadi Incaran Newcastle United
Timo Werner dijaga oleh Mohammed Salisu saat Chelsea melawan Southampton, Sabtu (2/10/2021) (Foto: Reuters/Paul Childs)

NEWCASTLE - Diakuisisi oleh perusahaan konsorsium Arab Saudi, Public Investment Fund (PIF), membuat Newcastle United kini mulai diisukan bakal merekrut sejumlah pemain bintang. Maklum saja, suntikan dana yang besar pasalnya bisa membuat Newcastle bicara banyak di bursa transfer.

Menurut laporan Sportbild, yang dilansir dari Express, Rabu (13/10/2021), saat ini terdapat dua nama pemain pemain dari klub besar yang dikaitkan dengan Newcastle. Mereka adalah Philippe Coutinho dari Barcelona dan penyerang Chelsea, Timo Werner.

Nama Coutinho sendiri telah masuk ke dalam daftar pemain jual Barcelona. Melepas Coutinho pasalnya bisa menjadi solusi untuk mengeluarkan mereka dari krisis keuangan. Terlebih, pemain pemain asal Brasil itu gagal memenuhi ekspektasi sejak pindah ke Camp Nou pada 2018 lalu.

Barcelona pun telah membuka pembicaraan kepada siapapun yang tertarik untuk membeli pemain asal Brasil itu. Menurut kabar, Newcastle secara serius telah mendiskusikan peluang mendatangkan Coutinho.

Sementara itu, nasib Werner di Chelsea akan ditentukan oleh penampilannya saat ini yang masih belum menunjukan performa memuaskan. Dengan datangnya Romelu Lukaku, peluang bermain Werner di Chelsea pun semakin sedikit

Peluang Newcastle untuk mendapatkan Werner sangat terbuka. Terlebih karena salah satu pemain Newcastle, Fabian Schar, memiliki agen yang sama dengan Werner. Rumor yang beredar menyebut pihak klub sudah melakukan pembicaraan bersama agen Werner untuk proses kepindahannya.

Kedua nama pemain tersebut masih belum diketahui apakah bersedia membela Newcastle. Kubu The Magpies sendiri berencana memboyong mereka di bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4361 seconds [12]