Basket | Detail

Philadelphia 76ers Main di Play-off NBA 2021-2022, James Harden: Tertekan? Tidak

Rio Eristiawan
Jum'at, 15 April 2022, 14:00 WIB
Philadelphia 76ers Main di Play-off NBA 2021-2022, James Harden: Tertekan? Tidak
Bintang Philadelphia 76ers, James Harden membantah kalau ia tertekan jelang play-off NBA 2021-2022.

PHILADELPHIA - Bintang Philadelphia 76ers, James Harden membantah kalau ia tertekan jelang play-off NBA 2021-2022. Di babak play-off, Philadelphia 76ers menghadapi Toronto Raptors.

Harden menjadi bagian dari 76ers usai memilih pergi dari Brooklyn Nets pada pertengahan musim NBA 2021-2022. 76ers pun menukar Ben Simmons, Seth Curry dan Andre Drummond untuk mendapatkan pemain berusia 32 tahun itu.

Sementara 76ers akan tampil di play-off, Harden pun membantah kalau ia terbebani atau tertekan. Bahkan pria kelahiran Los Angeles itu siap tampil untuk membantu timnya meraih kemenangan.

"Tertekan? tidak! Saya merasa sangat baik. Aku siap untuk melompat.,tidak ada apa-apa" kata Harden dilansir dari ESPN, Jumat (15/4/2022).

Harden pun menilai Raptors adalah timnya tampil sangat baik di babak reguler. Ia menilai Raptors bisa mengacaukan strategi lawan, terlebih memiliki pemain yang tinggi di semua posisi dan bisa bermain dengan solid.

"Mereka (Toronto Raptors) bermain sangat baik. Mereka seperti mengacaukan permainan lawan dan memiliki banyak pemain yang tinggi, atletis, bek yang panjang dan solid," ucapnya.

Lebih lanjut, Harden menjelaskan pemain Raptors bisa memanfaatkan kelebihan ukuran tubuh mereka dengan sangat baik dan memiliki kerjasama yang bagus antara pemain. Ia mengatakan Raptors memiliki pertahan yang bagus dan timnya harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak poin.

"Mereka menggunakan postur tinggi mereka dengan sangat baik, dan mereka sangat kompak. Mereka berlarian, mereka berebut, dan mereka terbang di sekitar defensif, jadi bagi kami kami harus mengeksekusi, memastikan kami tajam dalam operan kami dan jika tembakan tersedia, ambillah," pungkasnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1285 seconds [13]