logo
Liga Spanyol | Detail

Petinggi Barcelona Dianggap Sengaja Inginkan Frenkie de Jong Hengkang

Maulana Yusuf
Senin, 21 November 2022, 07:00 WIB
Petinggi Barcelona Dianggap Sengaja Inginkan Frenkie de Jong Hengkang
Frenkie de Jong (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

BARCELONA - Frenkie de Jong menuduh petinggi Barcelona sengaja menginginkan dirinya untuk hengkang dari Camp Nou. Gelandang Blaugrana itu pun membeberkan kecurigannya tersebut baru-baru ini.

De Jong menjelaskan bahwa hubungan antara dirinya dan petinggi klub telah rusak. Meski tidak terlibat secara langsung, tapi pemain Timnas Belanda itu mengaku tetap profesional.

“Saya menyalahkan orang-orang ini [petinggi di Barcelona yang menginginkannya keluar], tetapi saya tidak ada hubungannya dengan mereka [secara langsung]," ungkap De Jong, dilansir dari Football Espana, Senin (21/11/2022).

"Ya, mereka adalah Barcelona bagi saya karena mereka memimpin klub. Tapi saya tidak melihat mereka ketika saya di klub. Saya tidak ada hubungannya dengan mereka dalam kehidupan sehari-hari saya," tambah pemain berusia 25 tahun itu.

Frenkie de Jong tengah diminati Man United (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

Tudingan tersebut semakin kuat saat De Jong mengetahui dirinya tidak mendapatkan kejelasan soal kontraknya di Barcelona. Dia mengaku sangat jengkel akan hal tersebut.

“Suatu hari sebuah keluarlah rincian dari kontrak saya. Saya tidak membocorkannya dan hanya satu pihak lain yang mengetahui hal ini, jadi harus klub yang melakukan ini," kata De Jong.

“Tiba-tiba ada surat yang menanyakan apakah kontrak saya masih berlaku, karena Presiden sebelumnya yang membuat kontrak. Saya merasa sangat kesal bahwa klub melakukan ini, tetapi saya tidak mau terlalu memusingkannya," tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1737 seconds [13]