Hobi | Detail

Peta Troi 'PUBG: New State' Bikin Pemain Makin Kepincut

Saliki Dwi Saputra
Sabtu, 12 Juni 2021, 12:45 WIB
Peta Troi 'PUBG: New State' Bikin Pemain Makin Kepincut
PUBG New State (Sumber: Youtube)

SEJAK diumumkan bulan Februari kemarin, PUBG New States berhasil menarik para gamers. Sebanyak sepuluh juta lebih pemain telah daftar untuk menjajal gim tersebut di Google Play Store.

Pihak developer sejauh ini baru memberikan teaser video gameplay dan artwork dari PUBG New States yang menampilkan konsep masa depan di tahun 2051. 

Mirip dengan PUBG Mobile, PUBG New States merupakan gim besutan Krafton yang menawarkan konsep permainan battle royal original, gameplay, dan grafis yang lebih baik. Developer ini juga menggarap gim PUBG orisinal yang khusus dirilis untuk PC dan konsol. 

Yang menarik, dalam video promosi dirilis dalam Channel Youtube PUBG: NEW STARE, Jumat (11/6/2021) pagi menampilkan sejumlah fitur terbaru yang dapat dieksplor oleh pemain. Peta baru di gim ini dinamakan Troi.

Lebih lanjut Publishing Director PUBG Studio, Brian Corrigan, menyebut bahwa Troi akan menyediakan arena bermain lebih besar. Video itu juga memberikan bocoran bahwa pemain akan diberikan arena bermain sebesar 8x8 km.

Selain itu sejumlah pembaruan juga dapat pemain rasakan, mulai dari Greeen Flare Gun yang berfungsi untuk menghidupkan rekan yang telah mati, Mobil Electrik yang ringan dan ramping namun punya akselerasi maksimal, Pesawat Drone yang dapat mengintai keberadaan musuh, dan masih banyak lagi.

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2386 seconds [12]