Liga Spanyol | Detail

Pesta Gol 6-0, Real Madrid Kirim Levante Turun Kasta

Andika Rachmansyah
Jum'at, 13 Mei 2022, 04:26 WIB
Pesta Gol 6-0, Real Madrid Kirim Levante Turun Kasta
Real Madrid menang telak atas Levante sekaligus mengirim lawannya turun kasta (Foto: Reuters/Susana Vera)

MADRID - Real Madrid berpesta gol ke gawang Levante pada jornada 36 Liga Spanyol 2021-2022, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB, di Stadion Santiago Bernabeu. Hasil tersebut sekaligus mengirim Levante turun kasta ke Segunda Division

Jalannya Pertandingan

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Real Madrid langsung tancap gas. Los Blancos tampil sangat dominan dibandingkan dengan Levante. Serangan demi serangan pun terus mereka lakukan. Namun, mereka baru bisa membuka keran gol di menit ke-13 lewat Ferland Mendy. 

Setelah gol tersebut, tim besutan Carlo Ancelotti itu tidak menurunkan tempo permainannya. Mereka tampak masih kurang puas dengan torehan satu gol tersebut. Karim Benzema kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-19 lewat sundulannya. 

Karim Benzema membawa Real Madrid memimpin 2-0 atas Levante (Foto: Reuters/Susana Vera)
Karim Benzema membawa Real Madrid memimpin 2-0 atas Levante (Foto: Reuters/Susana Vera)

Real Madrid semakin perkasa setelah kembali berhasil menjebol gawang Levante di menit ke-34. Rodrygo mencatatkan namanya di papan skor usai menyambut umpan Luka Modric. Keganasan Madrid tak sampai di sana. 

Vinicius Junior berhasil mengubah kedudukan menjadi 4-0 setelah tendangan kerasnya menjebol gawang Levante. Skor 4-0 menutup babak pertama Real Madrid vs Levante

Di babak kedua, Real Madrid, tidak menurunkan tempo permainannya. Mereka masih berambisi untuk menambah pundi-pundi golnya meski telah unggul 4-0 atas Levante.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1457 seconds [12]