Hobi | Detail

Pesona Pulau Leebong, Surga Kecil di Belitung yang Memikat Hati

Tim Sportstars
Jum'at, 20 Mei 2022, 12:46 WIB
Pesona Pulau Leebong, Surga Kecil di Belitung yang Memikat Hati
Pulau Leebong merupakan surga kecil yang memikat hati di Belitung (Foto: Mister Aladin)

Pulau Leebong merupakan salah satu daratan kecil yang berada di Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Pulau ini terkenal dengan pemandangan dan pesona lautnya yang sangat indah, dan memiliki luas sekitar 37 hektare yang dilengkapi dengan hamparan pasir putih. Ombak di Pulau Leebong ini cenderung tenang dan tidak terlalu besar.

Sebelum ke Pulau Leebong, para wisatawan akan dibawa ke Pulau Pasir Putih. Di tempat ini, wisatawan bisa bebas berfoto dan mengabadikan pemandangan di hamparan luas pasir putih yang dikelilingi birunya air laut. Anda juga bisa menemukan banyak bintang laut. 

Salah satu objek wisata yang terkenal di Pulau Leebong adalah hutan mangrove. Rute hutan ini tidak terlalu panjang, sekitar 200 meter. Wisatawan akan melihat banyak pohon mangrove yang rimbun dan akan disambut dengan monyet-monyet yang tinggal di hutan.

Hijau dan rimbunnya mangrove di kiri dan kanan kanal yang membelah hutan, sangat kontras dengan warna biru terang menyala dari air laut. Ketika air surut dan menyisakan permukaan air setinggi 1-3 meter saja, kita dapat melihat dengan jelas akar-akar mangrove bermunculan hingga ke dasarnya.

Selain pemandangan yang memikat hati, terdapat banyak aktivitas wisata di Pulau Leebong yang bisa dinikmati seperti kayaking/kano, bersepeda di sepanjang pantai, berfoto, sampai standing paddle boat. Aktivitas-aktivitas inilah yang paling sering menjadi incaran wisatawan untuk merasakan sensasi liburan yang seru. 

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Pulau Leebong dan menikmati sederet aktivitas menarik, Anda bisa booking sekarang di Mister Aladin. Mulai dari Rp556.800 saja, Anda sudah mendapatkan paket wisata komplit, mulai dari akomodasi transportasi, pemandu wisata, makan dan minum, perlengkapan snorkeling, tiket wisata sampai dengan dokumentasi. 

Informasi lebih lanjut mengenai paket wisata Pulau Leebong dapat Anda akses melalui halaman berikut: https://www.misteraladin.com/explore/product/jelajah-pulau-leebong. Spesial di bulan Mei ini, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon 20% untuk pemesanan paket wisata Pulau Leebong menggunakan promo BTS (Best Trip Sale). Gunakan kode promo BTS250MAY ketika melakukan transaksi.

Tentang Mister Aladin    

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1408 seconds [13]